Info Polri

Polisi Bersih-Bersih Masjid Sekaligus Santuni Anak Yatim dan Jompo

Admin
382
×

Polisi Bersih-Bersih Masjid Sekaligus Santuni Anak Yatim dan Jompo

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Kapolsek Pagaden Polres Subang Polda Jabar Kompol Undang Sudrajat bersama personelnya melakukan bersih – bersih sekaligus santuni anak yatim dan jompo di Masjid Al-Jihad, Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Minggu (19/03/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Ramadhan 1444 Hijriah, tersebut sesuai arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni. Kegiatan ini disambut antusias Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan masyarakat setempat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan kegiatan bersih-besih masjid dilaksanakan jajarannya sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang sebentar lagi akan Sholat Tarawih pada Ramadhan.

“Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian Polisi kepada anak yatim dan jompo dalam rangka menyambut Ramadhan. “Semoga yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi warga,” pungkas Ibrahim Tompo.

Bahwa hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menyambut hari yang suci dan ditunggu-tunggu khususnya yang beragama Islam

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi orang banyak,” tutupnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *