Info Polri

Polisi sambangi warga tidak mampu di wilayah Soreang

Admin
249
×

Polisi sambangi warga tidak mampu di wilayah Soreang

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – KBO Sat Binmas Polresta Bandung Polda Jabar Ipda Didi Dwi Purnomo menyambangi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Desa Soreang, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan kegiatan anggota Polresta Bandung Polda Jabar dalam sambang tersebut adalah untuk mengetahui problem atau permasalahan dilingkungan sekitar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Kegiatan sambang ini untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, Senin, 20 Maret 2023.

“Tak hanya silaturahmi saja, anggota Polresta Bandung Polda Jabar juga mengecek kondisi warga masyarakat, seperti ekonominya, rumahnya apakah layak huni atau tidak,” ujarnya.

Kusworo menambahkan dari beberapa warga kurang mampu yang disambanginya, ditemukan beberapa rumah yang tidak layak huni.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Kusworo Wibowo mengatakan pihaknya akan mencoba berkoordinasi dengan instansi terkait agar ada pemerintah daerah maupun relawan yang dapat membantu rutilahu menjadi rumah layak huni.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *