Info Polri

Tepat Seratus Hari Program AA DEDE CURHAT DONG, Kapolres dapat Apresiasi dari Lemkapi

Admin
246
×

Tepat Seratus Hari Program AA DEDE CURHAT DONG, Kapolres dapat Apresiasi dari Lemkapi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sukabumi – Tepat 100 hari berjalan Program AA DEDE CURHAT DONG, yang dilaksanakan Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede beserta seluruh jajarannya, mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si penghargaan yang diberikan kepada Kapolres Sukabumi Polda Jabar dari Lemkapi, karena dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik ditengah masyarakat sehingga banyak diapresiasi oleh masyarakat.

Penghargaan kepada Kapolres Sukabumi Polda Jabar tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Lemkapi DR. Edi Saputra Hasibuan dalam suatu upacara khusus di Mapolres Sukabumi Polda Jabar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jumat (24/03/23).

” Selama ini tim kami sudah mengamati dan mendengar dari masyarakat tentang adanya program AA DEDE CURHAT DONG, yang dilaksanakan Bapak Kapolres Sukabumi.Polda Jabar, para Kapolsek dan bahkan para Bhabinkamtibmasnya. Dan ternyata program Bapak Kapolres Sukabumi Polda Jabar itu telah mendapatkan respon sangat positif dari warga Sukabumi,” ungkapnya.

Menurutnya, atas dasar itulah dirinya datang ke Polres Sukabumi Polda Jabar untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolres Sukabumi Polda Jabar dan jajarannya, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi Polda Jabar dan jajarannya yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat kemudian membuka ruang curhat kepada masyarakatnya, tentunya akan memudahkan masyarakat mengadu semua masalahnya kepada Polisi secara langsung bahkan kepada Kapolresnya langsung, ini tentunya sangat bagus sekali,” sambungnya lagi.

Pada kesempatan itu, Edi Saputra Hasibuan selaku ketua Lemkapi memuji dengan respon cepat Kapolres Sukabumi Polda Jabar dan jajarannya, menindaklanjuti curhatan masyarakat dalam kegiatan program AA DEDE CURHAT DONG.

“Saya mendengar ada kegiatan nyata yang dilakukan Polres Sukabumi Polda Jabar guna menindaklanjuti curhatan masyarakat seperti operasi knalpot brong, miras bahkan sampai Narkoba, ini suatu hal yang bagus untuk terus dipertahankan bahkan harus ditingkatkan, sesuai dengan program Presisi Bapak Kapolri,” imbuhnya.

Sementara Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede seusai mendapatkan penghargaan dari Lemkapi mengatakan, mengucapkan terimakasih atas apresiasinya kepada dirinya dan jajarannya.

” Penghargaan ini tidak akan membuat kita berpuas diri, bahkan saya akan terus tingkatkan lagi dengan seluruh jajaran memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sukabumi, agar Keberadaan Polres Sukabumi Polda Jabar bermanfaat bagi warganya,” paparnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *