Info Polri

Kapolsek : Kami berikan yang terbaik untuk masyarakat

Admin
×

Kapolsek : Kami berikan yang terbaik untuk masyarakat

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Masjid Jamie At-Taqwa Parakansalak atau lebih familiar dengan sebutan masjid kaum Parakansalak adalah masjid yang berada di pinggir jalan utama Parakansalak tepatnya di Kp. Cisarandi desa Parakansalak kecamatan Parakansalak kabupaten Sukabumi. Berbagai kegiatan keagamaan yang melibatkan banyak warga rutin dilaksanakan disana, diantaranya sholat tarawih berjamaah.

Melihat hal tersebut pihak kepolisian sektor Parakansalak Polres Sukabumi yang dipimpin oleh Iptu Dodi Irawan rutin memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengamanan, terutama pada saat jamaah keluar dari masjid untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kami berikan yang terbaik untuk masyarakat, kami plotting anggota disana dan setelah itu dilanjutkan dengan patroli untuk mengantisipasi perang sarung,” ujar Iptu Dodi mewakili Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede (AA DEDE) kepada awak media.

Pada, Senin (10/04/23) malam sekira jam 20.20 Wib terlihat dua orang anggota Polsek Parakansalak tengah sibuk mengamankan jalan sembari sesekali bersalaman dengan jama’ah yang baru keluar dari masjid kaum.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *