Info Polri

Kunjungan Kerja Kapolres Sabang dan Ketua Bhayangkari Cabang Sabang ke Polsek Sukajaya

Admin
264
×

Kunjungan Kerja Kapolres Sabang dan Ketua Bhayangkari Cabang Sabang ke Polsek Sukajaya

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sabang – Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sabang Ny. Siska Erwan, PJU Polres Sabang serta pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Sukajaya, yang disambut langsung oleh Kapolsek Sukajaya AKP. Mahmuddin,Nst beserta Ketua Bhayangkari Ranting Sukajaya Ny.Edria Mahmuddin, Senin (17/04/2023).

Kapolres Sabang menyampaikan kepada seluruh personil Polsek bahwa, “Polri harus selalu ada di dalam masyarakat dan harus selalu mengambil peran di dalam masyarakat, lakukan Patroli di tempat-tempat yang dinilai ada potensi gangguan, hadir di tempat-tempat keramaian untuk menjaga arus lalulintas dan tidak mengakibatkan macet, para Bhabinkamtibmas harus aktif dan senantiasa menjaga silaturahmi dengan masyarakat, serta semua personel mengutamakan keselamatan dalam menjalankan tugas di lapangan.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Sabang Ny. Siska Erwan memberikan arahan kepada Bhayangkari Ranting Sukajaya Sabang agar selalu mendukung tugas suami dan menjaga tali silaturahmi dalam lingkup bhayangkari ranting Sukajaya. Dalam rangkaian kegiatan Ketua Bhayangkari juga mengunjungi Pojok Kreasi Bhayangkari, taman P2L dan Taman Baca.

“Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja yang telah direncanakan, dilaksanakan dengan tujuan guna mengetahui perkembangan situasi Polsek dan Wilayah Polsek jajaran Polres Sabang,” tutup Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH,MH.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *