Info Polri

Jalin Silaturahmi Ketua Ormas Badak Banten Perjuangan Dpac Cirinten Sambangi Kantor Polsek Cirinten

Admin
755
×

Jalin Silaturahmi Ketua Ormas Badak Banten Perjuangan Dpac Cirinten Sambangi Kantor Polsek Cirinten

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Ketua ormas badak banten perjuangan Dpac cirinten Puad Miftahussalam melakukan kegiatan sambang dan jalin silaturahmi ke kantor Polsek Cirinten, Polres Lebak, Polda Banten pada hari, Jumat (19/05/2023) sekitar jam 20:10 Wib malam.

Kedatangan ketua Ormas Badak Banten Perjuangan Dpac Cirinten di sambut dengan sangat baik oleh Iptu Agus Supriyadi Kapolsek Cirinten, Bripka Dodi Mey kspk Polsek Cirinten dan Briptu Fahmi angota reskrim Polsek Cirinten, Polres Lebak, Polda Banten.

Pu’ad Miftahusalam selaku ketua ormas Badak Banten Perjuangan Dpac Cirinten menjelaskan bahwa kedatangannya ke kantor Polsek Cirinten, Polres Lebak, Polda Banten adalah tidak lain hanya silaturahmi karena salah satu tugas sebagai ormas adalah menjalin silaturahmi dengan semua intansi pemerintahan khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak,” jelas Pu’ad.

Sementara itu Iptu Agus Supriyadi selaku Kapolsek Cirinten, Polres Lebak Polda Banten mengucapkan banyak terima kasih atas kedatang ketua ormas badak banten perjuangan DPAC Cirinten ke kantornya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua ormas badak banten perjuangan Dpac Cirinten yang sudah mau datang dan bersilaturahmi ke kantor polsek Cirinten, Polres Lebak, Polda Banten, Semoga Jalinan silaturahmi antar Ormas dan Polri selalu tetap bersinergi selamanya,” pungkasnya.

 

Pewarta : Fathony Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *