Info Polri

Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat hadiri Haul Al Mukarram Al Maqfurlah KH Idi Kholidi Bin Suminta ke IX

Admin
206
×

Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat hadiri Haul Al Mukarram Al Maqfurlah KH Idi Kholidi Bin Suminta ke IX

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Ciamis Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat menghadiri acara Haul Al Mukarram Al Maqfurlah KH Idi Kholidi Bin Suminta ke IX. Acara tersebut diselenggarakan di halaman YPI Nuruh Huda Margamulya, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis.

“Kehadiran anggota kami selain untuk mengikuti acara sekaligus juga memberikan pengamanan Haul Al Mukarram Al Maqfurlah KH Idi Kholidi Bin Suminta ke IX. Alhamdulillah berjalan lancar dan tertib,” kata Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Minggu (28/5/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., menuturkan, kehadiran Polisi merupakan bagian dari wujud pelayanan prima Polri dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman mengikuti peringatan Haul Al Mukarram Al Maqfurlah KH Idi Kholidi Bin Suminta ke IX.

“Pengamanan kami juga turut dibantu oleh anggota Koramil Kawali dan instansi terkait. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif hingga selesai acara,” kata Kapolres

Acara tersebut turut dihadiri oleh Habib Anies Aseggaf selaku Mubaliqh. Selain itu juga para alumni dan tokoh agama, serta warga masyarakat.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *