Info Polri

Polsek Cirinten, Polres Lebak, Hadiri Giat Penilaian Satkamling (Pos Ronda) di Kampung Pasar-Pasir, Kec Cirinten

Admin
×

Polsek Cirinten, Polres Lebak, Hadiri Giat Penilaian Satkamling (Pos Ronda) di Kampung Pasar-Pasir, Kec Cirinten

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kanit Binmas Polsek Cirinten beserta anggota binmas polsek cirinten menghadiri kegiatan penilaian Satkamling (Pos Ronda) Polsek Jajaran Polres Lebak oleh satbinmas Polres Lebak di kampung pasar-pasir, Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, Rabu (31/05/2023) pukul 22:30 Malam.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh : Iptu Subara S. Ip (Kasat Binmas), Aipda Dedy Wahyudin S.E M.M (Ps. Kanit Bintibsos), Dody D Wahidin S. Sos (Ps. Bhabinkamtibmas), Bripka Endang Supardi, S.H (Kanit Bintibsos), Bripka Rio Karya U (Ps Kanit Binmas Sek. Cirinten), Bripka Evan J, Brigadir Rendi Ardian (Bhabinkamtibmas), Briptu M Fahmi, Serda Sony Steven Mantiri (Bhabinsa), H. Udin Muhidin, SIP, M, S.i (Camat Cirinten), Niptahudin (Kepala Dssa Cirinten), Warga Kampung Pasar-pasir Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten.

Iptu Subara S. Ip Kasat Binmas Polres Lebak, Polda Banten menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang hadir wabil khusus Forkopimcam, unsur pemerintah desa yang telah hadir dan warga kampung pasar-pasir, Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten.

Kami dari satbinmas polres lebak polda banten di tunjuk oleh bapak Kapolres Lebak sebagai tim penilai perlombaan satkamling (Pos Ronda) Polsek jajaran Polres Lebak dalam rangka HUT Bhayangkara 1 Juli 2023.

“Dalam hal ini bapak Kapolres Lebak Berpesan jaga kamtibmas di lingkungan dan mudah-mudahan wilayah Kabupaten Lebak khususnya Kecamatan Cirinten aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 nanti,” ujarnya.

Sementara itu kanit binmas Polsek Cirinten Bripka Rio Karya U dalam sambutannya menghimbau, “kepada para kepala desa agar optimalkan poskamling di lingkungan masing-masing dan koordinasi dengan bhabinkamtibmas apabila ada hal-hal yang perlu di lengkapi terkait kelengkapan pos kamling,” jelasnya.

Di tempat yang sama kepala desa cirinten, kecamatan cirinten, kabupaten lebak Niptahudin menjelaskan bahwa beliau mengucapkan terima kasih kepada kasat binmas polres lebak polda banten dan kanit binmas polsek cirinten beserta anggota yang telah datang ke kampung pasar-pasir, desa cirinten, kecamatan cirinten, kabupaten lebak untuk meninjau poskamling dan pelaksanaan satkamling di kampung pasar- pasir, desa cirinten, kecamatan cirinten, kabupaten lebak dan pihak Pemerintah Desa Cirinten siap membantu serta menggerakan satkamling di lingkungan masing-masing,” jelasnya.

Kegiatan selesai pada pukul 23:00 Wib dengan berjalan aman, lancar dan kondusif.

 

Pewarta : Fathony Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *