Info Polri

Patroli Sambang Kamtibmas Sat Brimob Polda Jabar Sasar Tempat Wisata Cipanas

Admin
×

Patroli Sambang Kamtibmas Sat Brimob Polda Jabar Sasar Tempat Wisata Cipanas

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Kompi 1 Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas di objek wisata Cipanas Kabupaten Garut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Patroli ini sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat, Jumat (2/6/2023).

Team Patroli Harkamtibmas Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas ke Penginapan Wisata Sabda Alam Cipanas untuk memantau aktivitas bersama Petugas penginapan yang sedang bekerja dan menghimbau untuk selalu waspada dari berbagai potensi gangguan Kamtimbas di sekitar tempat kerja, disamping itu juga ketika mereka mendapati kejadian tindak kejahatan untuk segera melaporkan kepada kantor kepolisian terdekat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan bahwa “para pelaku tindak kriminalitas melanggar hukum saat ini sedang naik, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar bergerak melaksanakan kegiatan Patroli sambang Kamtibmas masing-masing kesatuan ataupun zona back up dengan menyasar tempat dan loksai yang dinilai rawan sebagai wujud dari Bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat.

“Guna mengantisipasi para pelaku tindak kriminalitas yang melakukan aksinya terutama di malam hari dan sudah pasti membuat resah masyarakat, oleh karena itu jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar hadir dengan Program unggulan yaitu kegiatan Patroli Sambang Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Garut yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai wujud dari bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *