Info Polri

Kapolres Pandeglang Cek Pos Pam Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Admin
642
×

Kapolres Pandeglang Cek Pos Pam Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., didampingi beberapa anggota dari polres Pandeglang melakukan pengecekan Pos Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Pospam dekat jalan Nasional di desa Sukarame kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang – Banten, Jumat (22/12/23).

Pengecekan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru dilakukan dengan maksud melihat secara dekat keberadaan serta kelengkapan Pos bahkan personil yang terlibat dalam pengamanan yang disambut baik pihak muspika kecamatan Carita.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Carita Iptu Turip selaku KaPos Pam Carita ini menjelaskan bahwa untuk Pos Pengamanan di Carita selalu siap, dan sebagai kelengkapan di Posko sudah terisi baik itu piranti lunak dalam operasi maupun kelengkapan lainnya.

Nantinya personil dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, dan Kesehatan akan berkolaborasi untuk membantu tugas Kepolisian dalam pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru tahun 2024, lanjut Iptu Turip.

Sang Kapolsek mengatakan pengecekan itu dilakukan untuk mengetahui kesiapan logistik yang akan dibutuhkan saat melaksanakan tugas pada masing-masing pos dalam pelaksanaan pengamanan Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, kelengkapan alat maupun APD (Alat Pelindung Diri), dan juga kebersihan dari masing-masing Pos agar anggota yang merasa nyaman saat melaksanakan tugas, lanjutnya.

Kedatangan Bapak Kapolres Pandeglang ini untuk menghimbau agar benar-benar memastikan kesiapan logistik saat melaksanakan tugas di Pos Pam masing-masing, serta menggunakan dukungan logistik dengan sebaik mungkin sebagaimana mestinya, serta berperan aktif selalu memantau dan mengantisipasi adanya kemacetan arus lalu lintas jalan sehingga para pemakai jalan merasa nyaman, paparnya.

Pesan-pesan dan harapan semuanya untuk pengecekan meliputi berbagai aspek diantaranya, kesiapan personel, kelengkapan dan sarana pendukung pelaksanaan tugas operasi dilapangan seperti Buku Mutasi, Jaringan Telekomunikasi HT, Tongkat T, Borgol, Senter, Jas Hujan, Rompi, Pal Bed, dan Obat-obatan.

“Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan,” tegasnya

Dalam kesempatan ini juga Kapolres mengimbau kepada seluruh Personel yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam maupun Pos Yan untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab, pungkas Kapolsek.

 

Pewarta : Royen Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *