Nusantara

Forkopimda Tiga Provinsi Berkumpul di Malam Pisah Sambut Pangdam XIV Hasanuddin

Admin
302
×

Forkopimda Tiga Provinsi Berkumpul di Malam Pisah Sambut Pangdam XIV Hasanuddin

Sebarkan artikel ini
Forkopimda Tiga Provinsi Berkumpul di Malam Pisah Sambut Pangdam XIV Hasanuddin
Malam Pisah Sambut Pangdam XIV Hasanuddin berlangsung meriah dan penuh keakraban, di Hotel Claro Makassar, Rabu (3/12/2024) malam.

MITRAPOL.com, Makassar– Malam Pisah Sambut Pangdam XIV Hasanuddin berlangsung meriah dan penuh keakraban, di Hotel Claro Makassar, Rabu (3/12/2024) malam.

Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dari Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat dan Sulawesi Utara, berkumpul di tempat ini.

Diketahui, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, yang sebelumnya menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin, diangkat sebagai Direktur Pascasarjana Universitas Pertahanan (Unhan). Ia digantikan Mayjen TNI Bobby Rinal Makmur.

Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin bersama istri yang juga Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, hadir mengenakan baju batik pemberian Mayjen Totok. Ia pun memuji kepemimpinan Mayjen Totok selama menjabat Pangdam XIV Hasanuddin.

Menurutnya, Mayjen Totok adalah pemimpin yang banyak disukai oleh masyarakat dan terutama bagi jajaran Forkopimda di tiga provinsi, yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Utara.

“Malam ini kita sangat berbahagia, kita bisa ketemu langsung tiga provinsi. Ini karena ada acara pisah sambut,” tutur Bahtiar.

Mewakili seluruh OPD lingkup Pemprov Sulsel, dan Bupati Wali Kota se-Sulsel, Bahtiar mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Mayjen Totok. Sekaligus menyampaikan ucapan selamat datang kepada Mayjen Bobby Rinal Makmur sebagai Pangdam XIV Hasanuddin yang baru.

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen Bobby Rinal Makmun, menyebut Mayjen Totok sebagai guru dan tauladan bagi dirinya.

Mayjen Totok merupakan sosok yang sangat dekat dengan seluruh kalangan dan tak pernah lelah dalam berbuat baik untuk kepentingan masyarakat.

“Terima kasih banyak sudah berbuat banyak untuk kampung halaman saya ini,” ucap Mayjen Bobby.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *