Info Polri

Bhabinkamtibmas Desa Cigondang, Briptu Wawan laksanakan Jumat bersih bersama warga

Admin
446
×

Bhabinkamtibmas Desa Cigondang, Briptu Wawan laksanakan Jumat bersih bersama warga

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Polsek Labuan Banten – Dalam rangka Jumat Bersih, Bhabinkamtibmas Desa Cigondang, kecamatan Labuan,Kabupaten Pandeglang – Banten, Briptu Wawan bersama masyarakat Kp Masjid dan aparat desa sekitar membersihkan lingkungan masing-masing. Jumat (26/1/24)

“Kegiatan Jumat bersih ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari jumat dengan agenda membersihkan tempat atau objek Desa yang dirasa perlu untuk dibersihkan apalagi ini musim penghujan,” ucap Briptu Wawan.

Briptu Wawan yang belum lama menjadi bhabinkamtibmas desa Cigondang ini, menjelaskan bahwa kegiatan jumat bersih ini rutin dilaksanakan dengan mensasar objek-objek yang dirasa sangat perlu untuk dibersihkan secara bersama-sama karena tumpukan sampah yang sudah sangat banyak, membersihkan genangan air di selokan yang bisa menjadi sarang nyamuk.

”Kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial, apalagi ini musim penghujan,” ucapnya.

Kegiatan positif ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, khususnya untuk menciptakan kondisi lingkungan sehat dan bersih, karena kalau tidak dimulai dari unsur masyarakat terkecil khususnya individu-individu mustahil kebersihan dan kesehatan dapat terpelihara, ungkap Wawan

Kita semua mengharapkan kepada masyarakat sekitar yang ada di desa Cigondang untuk tidak membuang sampah sembarangan, karena dapat menyebabkan banjir dan merusak kesehatan. Selalu menjaga kamtibmas di desa Cigondang ini, menjaga bersama – sama lingkungan yang bersih, aman, nyaman dan kondusif, apalagi sebentar lagi kita mengadakan pemilu. Boleh berbeda pilihan, jangan ada perpecahan diantara warga, bersama – sama mejaga kondusifitas, imbuh Wawan.

 

Pewarta : Royen Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *