Info Polri

Bentuk kepedulian, Kapolsek Kluet Utara, Ipda Abu Yazid berikan bantuan sosial

Admin
1083
×

Bentuk kepedulian, Kapolsek Kluet Utara, Ipda Abu Yazid berikan bantuan sosial

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan, Kapolsek Kluet Utara, Ipda Abu Yazid memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga lansia dan warga kurang mampu di Gampong Pasie Kuala Asahan. Kegiatan ini dilakukan pada Minggu, (03/03/2024,)

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kluet Utara, Ipda Abu Yazid didampingi oleh beberapa pihak, termasuk Keuchik Gampong, para Kadus, Sekjen Pemuda Peduli Daerah, dan Personel Polsek Kluet Utara.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polri untuk selalu mendukung masyarakat yang berada dalam kondisi kurang mampu. Dia juga menambahkan bahwa bantuan sosial ini merupakan upaya Polsek Kluet Utara dalam memperkuat kemitraan dengan masyarakat.

Para penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Polsek Kluet Utara. Mereka berharap bantuan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk berbuat kebaikan kepada sesama.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat di wilayah Gampong Pasie Kuala Asahan. Kegiatan penyaluran bantuan sosial yang dilakukan oleh Kapolsek Kluet Utara tersebut juga menjadi bagian dari upaya Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Dengan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan solid antara polisi dan masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi contoh nyata bagi seluruh anggota Polsek Kluet Utara untuk selalu peduli dan membantu sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan. Hal ini sejalan dengan nilai-nilai kemanusiaan yang harus dijunjung tinggi oleh setiap anggota kepolisian.

Di samping itu, bantuan sosial ini juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, sehingga tercipta lingkungan yang lebih bersahabat dan saling mendukung. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk turut berperan aktif dalam membantu sesama.

 

Pewarta: Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *