Nusantara

Tokoh Ormas Lebak Banten ini dapat dukungan politik dari pengusaha sukses warga Cileles di Pilkada

Admin
497
×

Tokoh Ormas Lebak Banten ini dapat dukungan politik dari pengusaha sukses warga Cileles di Pilkada

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Pasca pemilihan umum Legislatif dan Pilpres, kini mulai bermunculan sejumlah tokoh politik dan lainnya yang digadang-gadang maju di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lebak Nopember mendatang.

Ada nama H Eli Sahroni salah satu tokoh muda yang masuk dalam bursa Pilkada Lebak yang mulai mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Salah satunya dukungan itu datang dari Budi, salah satu pengusaha buku dan alat kantor di wilayah kabupaten Lebak dan Pandeglang. Budi saat bincang bincang dengan media ini di kediamanya, mengaku terketuk hati untuk mendukung ketika mendengar dari orang orang termasuk membaca berita di sejumlah media.

“Saya dapat kabar dari rekan-rekan, termasuk baca di media bahwa H. Eli Sahroni akan menjadi peserta Pilkada Lebak,salut pada prinsipnya,dengan semangat yang tidak ada rasa lelah dan konsisten dalam perjuangannya untuk kepentingan rakyat, salah jika saya dan keluarga besar tidak mendukungnya,” ujar Budi pengusaha sukses bidang buku alat kantor dan photo copy

Menurut pengusaha asal Jawa Tengah ini, pergerakan politik dan sosial melalui ormas Badak Banten Perjuangan adalah bukti nyata sebuah perjuangan membela kepentingan rakyat kecil tidak bisa terbantahkan. Selain itu juga H Eli Sahroni sangat berpengalaman dalam bidang organisasi dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan baik, sehingga tidak di ragukan jika Lebak kedepannya lebih baik dari sekarang ini.

“Saya sangat yakin Lebak akan lebih baik dari sekarang ini ketika putra Julat Cikulur di percaya oleh masyarakat untuk memimpin Lebak. Namun,pendapat saya untuk posisi yang tepat di Pilkada Lebak H Eli Sahroni di Wakil Bupati, saya menyarankan itu,” kata Budi lagi

Dukungan juga datang dari tokoh masyarakat Desa Cikareo, Ustadz Lukman, saya dan keluarga besar akan berada di barisan depan menjadi pendukung H Eli Sahroni di Pilkada Lebak mendatang.

“Bagi kami dan keluarga besar H Eli Sahroni adalah orang yang layak dan pantas untuk di dukung menjadi Bupati atau Wakil Bupati Lebak,” imbuhnya.

 

Pewarta : Empu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *