Jakarta

Pengajian Al-Qur’an IIPG di Bulan Ramadan Hidupkan Nilai Spiritual dan Rekatkan Tali Silaturahim

Admin
373
×

Pengajian Al-Qur’an IIPG di Bulan Ramadan Hidupkan Nilai Spiritual dan Rekatkan Tali Silaturahim

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta — Dalam semangat Bulan Suci Ramadan yang kini telah memasuki pekan kedua, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang tergabung dalam Jamaah Masjid Al Hidayah menggelar pengajian (tadarusan) Al Qur’an dan Santunan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat(22/3)lalu.

Meski menjadi program rutin IIPG namun hal tersebut tidak mengurangi keantusiasan para peserta pengajian yang juga melibatkan masyarakat sekitar. Tak berlebihan jika kemudian Ketua Umum IIPG, Yanti Airlangga mengungkapkan bahwa pengajian ini tidak hanya bisa menghidupkan kembali nilai-nilai spiritual dalam diri anggota IIPG. Namun juga semakin merekatkan tali silaturahim IIPG dan Partai Golkar bersama masyarakat. Karena masyarakat dan Partai Golkar merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan.

Untuk semakin menyempurnakan ibadah dalam meraih keberkahan Bulan Suci Ramadan,IIPG juga menggelar santunan anak yatim piatu dan fakir miskin, bagi masyarakat sekitar dan Karyawan serta staff di Kantor DPP Partai Golkar sendiri.

“Semoga apa yang kita lakukan selama ini khususnya di Bulan Suci Ramadan. Baik itu pengajian, dan santuan dan lainnya bisa membawa keberkahan tidak hanya bagi IIPG, namun juga masyarakat Indonesia. Karena Partai Golkar dan masyarakat Indonesia merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan,” pungkas Yanti di tengah-tengah acara santunan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

 

Pewarta : Don Berman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *