Info Polri

Kapolres Aceh Selatan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Admin
×

Kapolres Aceh Selatan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., memimpin upacara kenaikan pangkat 18 personel di Lapangan Apel Mapolres Aceh Selatan pada Minggu (30/06/2024).

Upacara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, perwira staf, serta personel Polres dan Polsek beserta Ketua Bhayangkari dan Pengurus.

Sebanyak 18 personel naik pangkat berdasarkan Keputusan Kapolda Aceh tanggal 27 Juni 2024, terdiri dari Aipda ke Aiptu (5 personel), Bripka ke Aipda (2 personel), Brigadir ke Bripka (1 personel), Briptu ke Brigpol (4 personel), dan Bripda ke Briptu (6 personel).

Dalam amanatnya, Kapolres mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang perlu disyukuri. Beliau menegaskan bahwa kenaikan pangkat bukan sekadar hal biasa, melainkan hasil dari pembinaan personel yang mengedepankan dedikasi, loyalitas, komitmen, dan kinerja dalam pengabdian pada Institusi Polri.

Kapolres Aceh Selatan menyampaikan ucapan selamat dan berharap kenaikan pangkat ini mampu memberikan motivasi tambahan bagi personel dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Beliau juga menekankan bahwa ini bukanlah tujuan akhir, tetapi awal dari tanggung jawab yang lebih besar.

Upacara berakhir dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres dan peserta upacara kepada personel yang naik pangkat, disertai tradisi penyiraman air bunga sebagai simbol penghormatan dan pemberkatan. Kegiatan ini berlangsung khidmat, menunjukkan solidaritas dan kekompakan di antara personel Polres Aceh Selatan.

 

Pewarta: Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *