Info Polri

Melalui Minggu Kasih, Polresta Deli Serdang berikan pesan kamtibmas dan Jalin Silaturahmi

Admin
×

Melalui Minggu Kasih, Polresta Deli Serdang berikan pesan kamtibmas dan Jalin Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Deli Serdang Sumut – Mempererat hubungan dengan masyarakat serta mendengar langsung aspirasi dari warga, Personil Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajaran secara rutin menggelar kegiatan Minggu Kasih. Kegiatan tersebut telah menjadi program prioritas Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk mempererat silaturahmi dan menjembatani komunikasi antara kepolisian dengan masyarakat, terutama jemaat gereja di wilayah Kabupaten Deli Serdang.

Polresta Deli Serdang dan Polsek polsek jajarannya melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama jemaat gereja di wilayah hukumnya pada pagi Minggu 07 Juli 2024.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, terkait kegiatan ini mengatakan “forum Minggu Kasih bukan hanya menjadi ajang untuk berkomunikasi antara polisi dan masyarakat saja, tetapi juga sebagai wadah untuk menampung saran, masukkan, serta mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat terkait pelayanan Kepolisian dan situasi kamtibmas terkini. Melalui kegiatan ini, Polri berusaha untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat” ungkapnya

Di tempat terpisah juga Jemaat Gereja mengapresiasi kegiatan minggu Kasih ini karena dengan kegiatan ini silaturahmi dari Jemaat kepada Polri tetap terjalin dengan baik dan bisa menyampaikan langsung tentang keluhan masyarakat tentang situasi Kamtibmas.

Semangat kebersamaan ini menjadi inspirasi bagi Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajaran lainnya untuk terus menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat, khususnya dalam konteks kegiatan Minggu Kasih yang memberikan dampak positif kepada masyarakat khususnya di wilkum Polresta Deli Serdang.

 

Pewarta : Sahar Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *