Kabulkan Keluhan Warga, Bambang Sutopo Senang Perbaikan Jalan Lingkungan di RW 09 Kaliabang Tengah Sudah Tuntas

MITRAPOL.com, Kota Bekasi – Wakil Ketua III DPRD Kota Bekasi Tahapan Bambang Sutopo. SH mengaku senang dengan telah terlaksananya pengecoran jalan dan pemasanga u-ditch di RW 09 Kelurahan Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara.

Menurut politisi asal Partai Gerindra ini, proses awal pengerjaan jalan lingkungan di RW 09 tersebut didapat saat dirinya menggelar reses. Kemudian usulan warga tersebut dibawanya dalam pembahasan di badan anggaran DPRD Kota Bekasi.

“Itu kan usulan saat reses beberapa waktu lalu. Kemudian kita bawa dan kawal sebagai salah satu pokir saya. Alhamdulillah akhirnya terealisasi di tahun 2022 ini,”ungkapnya saat ditemui di kantornya. Kamis (22/9/2022) siang.

Dirinya berharap prasarana lingkungan yang sudah terlaksana tersebut bisa bermanfaat bagi warga sekitar khususnya warga RW 09 kelurahan Kaliabang, kecamatan Bekasi Utara.

“Semoga jalan lingkungan dan saluran drainase bisa bermanfaat terutama bagi warga RW 09 Kaliabang. Pesan saya juga agar warga bisa tetap menjaga kebersihan lingkungan,”tandasnya.

Selain itu, Tahapan Bambang mengungkapkan, dirinya mendapatkan pesan singkat ucapan terima kasih dari ketua RW 09 yang mewakili warga nya.

“Alhamdulillahnya, perjuangan bersama tersebut diapresiasi oleh warga dan juga bapak H.Yanto selaku ketua RW 09 Kelurahan Kaliabang Tengah Bekasi Utara,” pungkasnya (ADK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *