Nusantara

Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah : Warga atau rakyat adalah pemimpin sebenarnya

Admin
×

Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah : Warga atau rakyat adalah pemimpin sebenarnya

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Bekasi – Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah tetap menyempatkan diri bersilahturahmi dengan warga di tengah padatnya agenda kerja, mulai kunjungan kerja ke daerah lain dalam rangka studi banding, pembahasan anggaran dan penetapan kebijakan dewan.

Menurut Saifuddaulah, warga atau rakyat adalah pemimpin sebenarnya dalam bernegara. “Warga, rakyat adalah pimpinan sebenarnya dalam bernegara. Sederhananya, Bos Saya ini ya rakyat,” kelakar Saifuddaulah di hadapan warga RT 11 RW 8, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (25/9/2022).

Padahal, malam sebelumnya, Saifuddaulah baru pulang ke rumah sekitar pukul 01.00 WIB setelah mengikuti sidang paripurna pengesahan APBD Perubahan 2022 dan Penyampaian APBD 2023. Setelah sebelumnya selama 3 hari kunker ke DPRD Serang, Provinsi Banten.
Selain menyapa dan bersilaturahmi dengan warga. Ketua DPRD yang biasa disapa Ustad Daulah ini juga bertukar pikiran dengan tokoh masyarakat setempat dan menjaring seluruh persoalan warga.

“Bagi saya kesempatan ini adalah yang terbaik. Karena sebagai perwakilan rakyat ya harus dekat dan menjalin aspirasi dengan semua elemen masyarakat, tanpa memandang status sosialnya. Semuanya harus terlayani,” tutur Saifuddaulah. (ADK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *