Info Polri

Kapolres Pakpak Bharat Ajak Anak Yatim Piatu Belanja Baju Menjelang Natal dan Tahun Baru

Admin
422
×

Kapolres Pakpak Bharat Ajak Anak Yatim Piatu Belanja Baju Menjelang Natal dan Tahun Baru

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat – Upaya Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H Marpaung, S.H S.I.K., MH, untuk membantu dan menyemangati para anak yatim piatu tak pernah surut. Sejalan dengan yayasan keluarga besar yatim piatu Tanoh kekelengen yang dipimpin oleh Lambok padang kegiatan tersebut digelorakan Kapolres Pakpak Bharat mengajak anak yatim untuk belanja baju menjelang Natal dan tahun baru disalah satu toko baju yang berada di desa Boangmanalu Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (25/11/2022).

Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H Marpaung SH SIK MH Memberikan semangat kepada anak yatim piatu untuk giat beribadah sehingga apa yang menjadi cita cita dapat terwujud.

“Kapolres selalu terbuka mendengarkan keluh kesah anak yatim piatu apabila terdapat kesulitan atau kendala,” pungkasnya

Selain itu, kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk dan wujud kepedulian Kapolres Pakpak Bharat ditengah masa dampak BBM yang sedang naik.

Sebelumnya, setiap anggota menjemput setiap anak asuhnya di rumahnya masing-masing. Kedatangan polisi langsung disambut gembira karena mereka sudah tahu akan diajak belanja baju baru.

Total ada 40 anak yatim piatu yang diasuh dan dirawat Keluarga Besar Anak Yatim Piatu Kabupaten Pakpak Bharat dengan Ketua Yayasan Tanoh Kekelengen Lambok Padang dan Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H Marpaung. SH., SIK., MH.

 

Pewarta : Malau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *