Peduli Bencana, Kapolres Demak : Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga Cianjur

MITRAPOL.com, Demak Jateng- Polres Demak dan Bhayangkari Cabang Demak mengirimkan bantuan untuk para korban bencana alam gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Selasa (29/11/2022).

Pemberangkatan pengiriman bantuan dipimpin langsung Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono dan Ketua Bhayangkari Demak Ny. Eca Budi Adhy Buono.

Kapolres menerangkan, bantuan tersebut untuk meringankankan beban warga akibat bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur. Adapun total bantuan yang dikirimkan senilai Rp 32.920.000.

“Mudah-mudahan, Bakti Sosial Polres Demak dan Bhayangkari Demak Peduli ini dapat meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Cianjur,” ungkapnya.

Dikatakan bahwa bantuan kemanusiaan ini terkumpul dari iuran seikhlasnya seluruh anggota Polres Demak sebagai bentuk rasa empati untuk para korban bencana gempa Cianjur.

“Dana bantuan ini kami peroleh dari sumbangan seikhlasnya seluruh anggota Polres Demak, baik Polri, ASN dan Bhayangkari untuk membantu saudara kita yang terdampak bencana gempa Cianjur” katanya.

Pihaknya mengirim berbagai jenis bantuan. Antara lain tenda, terpal, sarung, mukena, sajadah, selimut, pampers, pakaian layak pakai, sembako dan Obat-obatan.

“Semoga bantuan yang kami berikan menjadi berkah dan ladang ibadah. Mungkin tidak banyak jumlah bantuan yang kami berikan, namun harapannya bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat Cianjur,” pungkasnya.

 

Pewarta : Safik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *