Info Polri

Kapolda Sulut Potong Tumpeng HUT ke-51 Korpri, ini Harapannya

Admin
507
×

Kapolda Sulut Potong Tumpeng HUT ke-51 Korpri, ini Harapannya

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sulut – Polda Sulawesi Utara menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korpri, di aula Catur Prasetya Polda Sulut, Selasa (29/11/2022).

Syukuran tersebut dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto, Wakapolda Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, para PJU Polda dan seluruh PNS Polda Sulut dan jajaran.

Dalam syukuran tersebut, Irjen Pol Setyo Budiyanto berpesan kepada seluruh PNS yang bertugas di Polda Sulut dan jajaran agar memaknai betul tema HUT Korpri Tahun 2022, yaitu Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri.

“Menurut saya tema tersebut sudah luar biasa, sangat elok sekali kalau kita maknai, artinya bahwa tugas-tugas PNS yang ada di Sulawesi Utara bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada siapapun juga, baik kepada sesama PNS, maupun epada anggota Polri di Polda Sulut, terutama kepada masyarakat Sulut,” ujarnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh PNS Polri agar berkontribusi dan terus berinovasi untuk kemajuan negeri.

“Berkontribusi artinya adalah memberikan seluruh darma baktinya untuk bangsa dan negara, sedangkan inovasi adalah mengembangkan ide dan terobosan untuk kemajuan Polda Sulawesi Utara,” kata Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Kapolda Irjen Pol Setyo Budiyanto juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kinerja PNS Polri yang selama ini sudah menjadi bagian dari Polri di Polda Sulut.

“Saya mewakili seluruh anggota Polda Sulut mengucapkan selamat HUT ke-51 Korpri, semoga Korpri Polda Sulut diberkati dalam melayani, untuk berkontribusi di Sulawesi Utara. Harapan saya, PNS menjadi bagian besar, bagian luar biasa di Polda Sulut, dan bisa berkreasi menghasilkan hal-hal yang luar biasa,” pungkasnya.

Syukuran HUT ke-51 Korpri di Polda Sulut, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolda Sulut, diikuti oleh Wakapolda Sulut. Potongan tumpeng selanjutnya diserahkan ke personel dari perwakilan polres kepulauan yang hadir saat itu.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *