KBPP Polri Pesawaran bersama Kapolres bagikan sembako kepada lansia beserta anak yatim dan penyandang disabilitas

MITRAPOL.com, Pesawaran – Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI) Resor Pesawaran Lampung, menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako dan Kursi Roda kepada Lansia, Anak Yatim, dan Anak penyandang disabilitas, Serta Purna Irawan Polri, kegiatan baksos ini digelar di Balai Adat, Kecamatan Kedondong, Selasa (6/12/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri, Kapolres Pesawaran, Komandan Koramil Kapten Inf Rudi Teguh, Kapolsek Kecamatan Kedondong,Kasat Binmas Iptu Matera , AKP Amin Rusbandi, Kepala Desa Sekecamatan Kedondong, kepala Desa sekecamatan way Lima dan Kepala Desa Sekecamatan way khilau, Pengurus KBPP Provinsi, yang di Wakili Sekertaris Provinsi Nizar Rohman S.ag, Ketua OKK KBPP POLRI Williyus Prayitno. S.H., M.H., Ketua Ormas, LSM dan Pers setempat.

Ketua KBPP Polri Resor Pesawaran, Deni Wijaya menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian KBPP, terhadap masyarakat yang tidak mampu sekaligus mensosialisasikan pentingnya menjaga kamtibmas Jelang pemilihan kepala Desa yang akan di laksanakan serentak 17 Desember 2022 di, 27 Desa yang ada di 10 Kecamatan yang ada di kabupaten Pesawaran.

” Ini adalah kepedulian kami KBPP POLRI Resor Pesawaran, dan semoga apa yang bisa kami berikan ini menjadi sesuatu yang bermanfaat,” Kata Deni.

Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh KBPP POLRI Resor Pesawaran.

” Terima kasih dan semoga KBPP Polri Pesawaran bisa terus memberi manfaat bagi masyarakat banyak,” ungkapnya.

Pratomo menambahkan, jelang tahun politik dan pemilihan kepala Desa yang sudah akan digelar, masyarakat dihimbau untuk tidak mudah diprovokasi jelang Pilkades 17 Desember 2022.

“Kita sudah mulai memasuki tahun politik, yaitu agenda pesta demokrasi pemilu 2024, juga yang sudah didepan mata adalah pemilihan Kades, saya menghimbau, masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas, jika ada yang mengganggu jalannya pemilihan untuk segera melaporkan, melalui bhabinkamtibmas atau polsek terdekat agar bisa diteruskan kepada saya,” tegasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *