JakartaLifestyle

Didukung Travel Umrah Family, Royal Indonesia Entertainment Sukses Gelar Grand Final Puteri Pesona Indonesia 2023

Admin
×

Didukung Travel Umrah Family, Royal Indonesia Entertainment Sukses Gelar Grand Final Puteri Pesona Indonesia 2023

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Royal Indonesia Entertainment yang didirikan oleh Gauri Irama istri dari RH Bedy Irama Pimpinan Music Sonata Group dan didukung Kepala Cabang Kantor Perwakilan Bogor Travel Umrah Family sukses menyelenggarakan Acara Grand Final Puteri Pesona Indonesia 2023. Minggu (8/1/23).

Gemerlap warna warni budaya Indonesia sangat kental terasa dan terpancar di dalam gaun cantik nan mempesona yang dikenakan para finalis Puteri Pesona Indonesia 2023.

Sebanyak 50 finalis tampil dengan sangat memikat dan mempesona mewakili daerah mereka masing masing dan membawakan khas budaya daerah mereka.

Para finalis memiliki bakat luar biasa dibidang Acting, Tari, Tarik Suara, Publik Speaking dan Catwalk sehingga membuat Tim Juri yang terdiri dari Zea Giena Founder Miss Muslimah School, Via Santika Founder The V Modelling, dan Syarah Larasaty Winner Miss Muslimah 2021, merasa sulit untuk memberikan penilaian dan menentukan pemenangnya karena semua Finalis sangat Berbakat.

Penilaian dibagi menjadi beberap Kategori yaitu sebelum Grand Final yaitu Memperebutkan Nominasi The Best Sosmed 123, The Best Famous Favorit 123, dan The Best Ambassador Travel Umrah 12345..

Di atas Panggung Megah Grand Final Puteri Pesona Indonesia 2023 barulah mulai penilaian untuk TOP 20, TOP 15, TOP 10, TOP 5 , TOP, dan Pemenang Utama TOP 3 serta Nominasi – nominasi The Best lainnya.

TOP 3 Puteri Pesona Indonesia 2023 dimenangkan oleh Daerah Perwakilan DKI Jakarta atas nama Tatu Euis Sumpitasari sebagai The Winner Puteri Pesona Indonesia 2023, Dian Ayu Lestari sebagai 1st Runner Up Puteri Pesona Indonesia 2023 Daerah Perwakilan Tangerang Banten, Vivi Sumanti Prasetyo sebagai 2nd Runner Up Puteri Pesona Indonesia 2023 Daerah Perwakilan Ponorogo Jawa Timur.

Grand Final Puteri Pesona Indonesia 2023 di Sponsori oleh Sponsor Utama yaitu dari Travel Umrah. “Umrah Family dari PT Ezkia Barokah Abadi” yang memberikan Sponsor Voucher Umrah senilai 100 Juta kepada Seluruh Pemenang Puteri Pesona Indonesia 2023. Saung Kolosal Sonata yang terletak di Ds. Tajur Leuwi Bilik Citeureup Bogor juga tak kalah memberikan Voucher Makan dan Karoke untuk seluruh Finalis Puteri Pesona Indonesia 2023 hingga Ramdhan nanti.

Sungguh meriah dan memikat hati banyak orang acara Grand Final Puteri Pesona Indonesia 2023 juga dihadiri oleh banyak awak media, para sponsor diantaranya dihadiri oleh Dewan Pendiri Travel Umrah Bpk. H. Doddy Al- Anshor, Bpk. H. Frendish beserta Jajarannya, Sonata Group, Owner Saung Kolosal Sonata, Mitrapol, Essense Cosmetics, Aulia Cosmetics, Emina Cosmetics, Sas Media, Media WTC Mall, Neshe Care, Buket Gift for Love, Madazein Cosmetics, dan masih banyak lagi.

Hadiah Utama adalah Voucher Umrah senilai Rp3.000.000,- untuk masing-masing TOP 20 Puteri Pesona Indonesia 2023 dan Voucher senilai Rp5.000.000,- untuk masing-masing TOP 5 Puteri Pesona Indonesia 2022. Para pemenang TOP 3 Puteri Pesona Indonesia mendapatkan Crown, Thropy, Uang Tunai 1 Juta Rupiah, Buket Bunga Cantik, Sertifikat Berbingkai, File Foto HD, Komunitas baru, Hadiah hadiah Sponsor, Voucher Saung Kolosal Sonata, Voucher Umrah Family dan berkesempatan main film YouTube.

Gauri Irama, selaku Founder Royal Indonesia Entertainment mengucapkan terima kasih kepada seluruh finalis Puteri Pesona Indonesia 2023 yang sangat antusias dan berbakat mengikuti acara ini, dan kepada Mall WTC Matahari Serpong, kepada Umrah Family, dan seluruh Media Partner serta Sponsorship Grand Final Puteri Pesona Indonesia 2023.

Kepada seluruh Finalis dan Pemenang Puteri Pesona Indonesia 2023, Gauri Irama menyampaikan pesan,”Jadilah Pemuda yang Bermanfaat untuk Indonesia. Karena Indonesia tanpa pemuda yang Positif tidak akan menjadi Negara seperti saat ini yang Maju dan telah Meredeka. Pemuda harus berjalan di jalan Positif sebagai Duta Generasi Muda Milineal yang Aktif Kreative Inovatif Cerdas Berbakat dan Mandiri. Beliau berpesan bahwa, Langit tidak pernah mengumandangkan bahwa dia Tinggi artinya segimanapun Puncak Ketenaran dan Kejayaan kalian jangan pernah meninggikan diri dan sombong,” pungkasnya.

 

Pewarta : Desy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *