Nusantara

Pembina Apel di MTS dan MA Muhi Metro, Qomaru Zaman : Perlu penguatan tradisi belajar bagi pengurus sekolah

Admin
×

Pembina Apel di MTS dan MA Muhi Metro, Qomaru Zaman : Perlu penguatan tradisi belajar bagi pengurus sekolah

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Dalam rangka pembinaan dan pendidikan karakter, sekaligus pelantikan pengurus ikatan pelajar Muhammadiyah, serta meningkatkan kedisiplinan siswa. Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, menjadi pembina upacara di MTS dan MA Muhammadiyah Boarding School Metro.

Dalam pidatonya, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman mengucapkan, terima kasih atas kehormatan menjadi pembina upacara.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak penyelenggara dan petugas upacara. Selain itu maksud kehadiran saya, untuk bersilaturahmi sekaligus melihat pembinaan dan kedisiplinan di sekolah ini,” kata Qomaru, Senin (16/01/2023).

Dalam amanatnya, Wakil Walikota Metro, juga menyampaikan akan visi,misi dan berharap kepada siswa untuk bisa mengaplikasikannya. Salah satu visi misinya dalam pembentukan karakter anak-anak di Kota Metro.

“Kita semua bertanggung-jawab terhadap pendidikan anak bangsa. Bangsa yang besar ini, akan dilihat oleh negara lain sebagai negara yang kaya. Pembangunan karakter harus dimulai, maka dalam misi pertama bagaimana membentuk kader dan SDM.” ujarnya.

Lebih lanjut, kata penutup Wakil Walikota Qomaru Zaman, juga berpesan perlu adanya penguatan tradisi belajar yang baik, tepat dan berstandar, bagi pihak pengurus dari Kepala Madrasah, dewan guru, sampai pimpinan dewan Muhammadiyah di Kota Metro.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *