Sinergi TNI – Polri benahi rumah yang rusak di Desa Sukaurip akibat hujan dan angin kencang

MITRAPOL.com, Jabar – Pasca Hujan yang disertai angin kencang. Aparat TNI-Polri bersama pemcam Balongan membantu membenahi rumah warga yang terdampak di Desa Sukaurip, Kecamatan Balpngan, Indramayu Jawa Barat, Senin (06/02/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan sinergitas TNI Polri tersebut merupakan bentuk kekompakan dan wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Balongan Bripka S. Warno bersama personil koramil 1601/ Indramayu Serka M. Abdullah sebagai wujud sinergitas dan kehadiran TNI/Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengatakan, kehadiran TNI-Polri ini tidak lain untuk membantu masyarakat membenahi rumah warga akibat hujan lebat disertai angin kencang dimana hal Ini juga sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI Polri untuk selalu ada membatu warga.

AKP H. Saripudin mengungkapkan, dari hasil pemantauan dilapangan bahwa, ada sekitar beberapa rumah warga yang rusak ringan akan tetapi tidak menimbulkan korban jiwa.

“Untuk warga kita harapkan tetap waspada, mengingat curah hujan masih tinggi, dan jika ada kejadian menonjol diharapkan untuk langsung menghubungi Polsek atau Bhabinkamtibmas,” tutupnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *