Jakarta

Ketua PWI Jaya Lantik Hermawan Jadi Koordinator Wartawan

Admin
×

Ketua PWI Jaya Lantik Hermawan Jadi Koordinator Wartawan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah, resmi melantik dan mengukuhkan Hermawan sebagai Ketua Koordinatoriat Wartawan Seksi Hukum Pengadilan Negeri (PN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat periode 2022 – 2025.

Wartawan Indoposnews.com itu dilantik setelah terpilih menjadi ketua melalui pemilihan yang berlangsung di ruang Kusuma Atmaja PN Jakarta Pusat, pada Jumat (10/3/2023) siang.

“Kami harap agar pengurus baru terpilih dapat memperkuat jalinan kemitraan dengan PN dan Kejari, serta tentunya menjalankan tugas jurnalistik sesuai aturan yang berlaku. Lakukan komunikasi dengan pihak terkait secara profesional,” pesan Sayid Iskandarsyah, dalam sambutannya.

Hal senada disampaikan Humas PN Jakpus, Humas PN Jakpus, Rianto Adam Pontoh yang menhadiri acara. Dirinya berharap dapat tercipta hubungan baik antara wartawan dengan pihak pengadilan

“Kami terbuka untuk memberikan informasi yang dibutuhkan rekan-rekan semua,” ucapnya.

Mewakili Kajari Jakpus, Hari Wibowo, Kasi Inten Bani Immanuel Ginting juga menyatakan pihaknya selalu siap mendukung dan bersinergi dengan para jurnalis yang tergabung dalam Koordinatoriat PWI Jaya Seksi Hukum PN dan Kejari) Jakpus.

“Semoga hubungan yang sudah terjalin selama ini semakin solid, dan pengurus yang terpilih mampu mengemban tanggung jawab yang diberikan,” harap Kasi Intel Kejari Jakpus.

Siap Jalankan Amanah

Hermawan, selaku ketua terpilih menyatakan siap menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Ia pun kembali memohon dukungannya untuk bersama-sama menjadikan kepengurusan lebih baik lagi.

“Terima kasih rekan-rekan semua atas kepercayaannya, kita adalah tim, untuk itu kita harus bersama-sama menjaga kekompakan sesama wartawan yang bertugas. Kita terus berupaya meningkatkan sinergitas dengan PN Jakarta Pusat dan Kejari Jakarta Pusat sebagai mitra kerja untuk membangun pemberitaan yang positif dan konstruktif,” tutur Hermawan.

Hadir juga Pengurus PWI Jaya lainnya, Kesit B Handoyo (Sekretaris), Kadirah (Bendahara), Irmanto (Wakil Ketua Bidang Organisasi) dan Ivan Syahruna Lubis. Kemudian Ketua Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) Zamzam Siregar dan Bendahara Baren Antoni Siagian.

“Selamat dan sukses untuk para Pengurus Koordinatoriat Wartawan Seksi Hukum PN dan Kejari Jakarta Pusat periode 2022 – 2025 dibawah komando Hermawan. Sebuah tim tidak hanya sekelompok orang yang bekerja sama, sebuah tim adalah sekelompok orang yang saling percaya,” ucap Pemred media Sudut Pandang, Umi Sjarifah.

“Soal sponsor seragam, itu merupakan bentuk dukungan dari media Sudut Pandang kepada rekan-rekan wartawan PN dan Kejari Jakarta Pusat, mereka adalah kawan-kawan seperjuangan yang harus didukung. Berbagi itu akan mempererat jalinan silaturahmi, sehat selalu untuk kita semua” sambung Umi, yang juga Ketua Seksi Hukum PWI Jaya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *