Jakarta

Benny: Pelepasan 439 PMI hari ini Spesial Hadirkan Coach Indra Sjafri

Admin
×

Benny: Pelepasan 439 PMI hari ini Spesial Hadirkan Coach Indra Sjafri

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) menggelar Pelepasan 439 Pekerja Migran Indonesia (PMI) untuk sektor manufaktur dan Perikanan dan 77 CPMI mengikuti Preliminary Education Program Government TO Government (G TO G). Pelepasan berlangsung di menara Peninsula Hotel Jakarta. Senin (22/5/23).

Pelepasan di pimpin oleh Kepala BP2MI Benny Rhamdani didampingi tamu undangan Indra Sjafri pelatih Sepak BolaTimnas Indonesia U-22, Wahab Talaohu aktivis 98 yang juga Komisaris Independen PT. Kliring Berjangka Indonesia ketua umum Pewarna Bapak Yusuf Mujiono, Aktifis Perempuan Partai Hanura Ibu Ria Dahlia, dan Para petinggi Madya dan Pratama BP2MI.

Kepala Badan BP2MI Benny Rhamdani mengatakan bahwa Pelepasan 439 PMI merupakan Spesial kita hadirkan Coach Indra Sjafri Pelatih Sepak Bola Timnas Indonesia U-22 yang telah sukses mengalahkan Timnas Thailand di final hingga Timnas Indonesia U-22 jadi Juara 1.

Menurut Benny Rhamdani apa yang telah disampaikan oleh Coach Indra merupakan hal yang sama juga bisa di tiru oleh PMI dalam menyiapkan mental, komitment, semangat, Nasionalisme, untuk tetap menjadi Indonesia, juga tidak hanya berlaku untuk Timnas juga kepada Pahlawan Devisa yaity PMI. Saya yakin mereka termotivasi dengan apa yang disampaikan oleh Coach Indra.

Begitu juga Pak Wahab yang memberikan motivasi mimpi tentang Perubahan. Perubahan adalah Keniscayaan maka mereka harus siap menghadapi tantangan merubah dirinya mewujudkan masa depan mereka dari apa yang mereka alami kehidupan di kampung di Desa, mereka orang terpilih pulang dengan sukses tidak hanya membawa uang modal usaha tetapi pelajaran yang telah mereka dapat, bisa dibawa ke Indonesia. Dan merekalah yang akan merubah Indonesia di masa yang akan datang.

Sedangkan Wahab Talaohu, aktivis 98 memuji sosok dari seorang Benny Rhamdani menurutnya, Benny adalah seorang petarung, Dia adalah seorang yang mewakafkan diri dan nyawanya kepada bangsa dan negara. Terutama, kepada rakyat.

Sosok Benny Rhamdani sesuai dengan coach Indra di kawan-kawan kalangan memanggil beliau itu berani dan pantang mundur berdiri. “Tegak lurus di atas kepentingan rakyat di atas kepentingan orang-orang tertindas,”

” Saya yakin, anda terpilih melalui proses yang benar. anda akan menjadi jembatan, budaya bangsa Indonesia di negara ditempatkan nanti. Kemajuan yang ada di sana, bisa di adopsi,” ungkap wahap kepada 439 PMI yang akan berangkat.

Pengalaman experience yang dialami di sana. Tolong, sampaikan pengalaman positif itu. Sehingga, bisa ada perubahan positif di Indonesia.

 

Pewarta : Yape

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *