Jakarta

FWJI Korwil Jakarta Barat Audiensi dengan Suku Dinas Pendidikan Wilayah II

Admin
284
×

FWJI Korwil Jakarta Barat Audiensi dengan Suku Dinas Pendidikan Wilayah II

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Menciptakan sinergitas dan pererat silaturahmi, Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJi) Korwil Jakarta Barat Audiensi dengan Dinas pendidikan wilayah II Jakarta Barat di Lantai 11 Gedung B Kantor Walikota Jakarta barat Jl. Raya Kembangan No.2 Komplek Walikota Jakarta Barat. Rabu (20/12/2023)

Rombongan FWJI Korwil Jakarta Barat diterima langsung oleh Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II H. Junaedi, yang di dampingi Kabag. Dalam Audiensi tersebut Ketua FWJI Jakarta Barat Wawan bersama Wakil Ketua Jaja.S dan Seksi pendidikan FWJI Korwil Jakarta Barat Hazairin Harahap S.E menyampaikan beberapa program FWJI khususnya program “Jaga Kampung” Jelang pemilu 2024.

Ada beberapa program yang disampaikan oleh Seksi Bidang pendidikan FWJI Korwil Jakarta Barat yaitu terkait program “Jaga Kampung” yang mencakup beberapa poin penting dalam menghadapi pemilu 2024.

Hazairin Harahap S.E sebelum mengawali penyampaian mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas atas diterimanya audiensi ini, ia menyampaikan bahwa program Jaga Kampung ini sebagai upaya dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan damai khususnya di wilayah Jakarta Barat menjelang Pemilu 2024,

Selanjutnya Hazairin juga menyampaikan terkait program Jaga Kampung ini kita akan mensosialisasikan untuk menangkal berita berita hoaxs yang beredar di masyarakat,Untuk itu kami akan melakukan investigasi dan kroscek terkait adanya berita berita yang tidak sesuai dengan fakta atau hoaxs,

“Selain itu, Kami (FWJI ) Korwil Jakarta Barat akan mensosialisasikan bahaya narkoba dan juga kenakalan remaja serta tawuran yang sangat merugikan bagi para pelajar itu sendiri,” jelas Hazairin

Hal yang sama juga di katakan Ketua FWJI Korwil Jakarta Barat Wawan, ia menyampaikan terkait kenakalan remaja dan juga masih adanya tawuran para pelajar oleh karena nya Ia akan melakukan sosialisasi kepada siswa sekolah bersama dengan para pengurus untuk mencegah adanya hal seperti itu.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak kepala dinas pendidikan yang telah menerima kami dalam rangka Audiensi dan menyampaikan program “Jaga Kampung,” ucap Wawan.

Sementara itu Wakil Ketua FWJI Korwil Jakarta Barat Jaja. S, menyampaikan terkait program “Jaga Kampung” sebagai upaya dalam mencegah hal hal yang akan mengganggu jalannya proses demokrasi menjelang pemilu 2024.”Program Jaga Kampung ini juga sebagai upaya untuk menyejukan situasi agar tetap aman dan damai menjelang pemilu 2024,” ujarnya.

Diawal penyampaiannya, Kepala Dinas Pendidikan wilayah II Jakarta Barat Drs H. Junaedi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pengurus FWJI Jakarta Barat. H Junaedi menyampaikan apresiasi dan nilai positif terhadap apa yang di sampaikan oleh pengurus FWJI Jakarta barat yang menyampaikan tentang program “Jaga Kampung”.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi program Jaga Kampung FWJI Jakarta barat,tentunya ini sangat positif dalam menciptakan suasana dan situasi menjelang pemilu 2024 ini,” kata H Junaedi yang akrab dipanggil Abah dalam bahasa Sunda.

Dalam kesempatan tersebut juga ia juga menyampaikan bahwa silaturahmi ini mewujudkan tali persaudaraan dan juga memperat jalinan sinergitas di wilayah jakarta barat.”Selain jalin silaturahmi pertemuan ini juga merupakan sarana untuk bertukar pikiran dan menyamakan persepsi,” ujarnya.

 

Pewarta : Desy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *