Info Polri

Jumat Curhat, Kapolresta Deli Serdang duduk bersama dengarkan keluhan warga

Admin
222
×

Jumat Curhat, Kapolresta Deli Serdang duduk bersama dengarkan keluhan warga

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Deli Serdang Sumut – Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo,SIK, bersama dengan Kabag Ren Kompol Mahyu Daniel Noor, Kabag Log Kompol Soedarjanto dan Kasat Narkoba Kompol Sabastian Ramahadim Saurman Saragih, S.Sos, S.IK duduk bersama masyarakat di Mesjid Rahmatullah Jalan Keluarga Kelurahan Paluh Kemiri Kec. Lubuk Pakam. Jum’at (22/12/23) Pagi.

Hangatnya suasana dalam komunikasi yang terjalin dan keluhan masyarkat pun didengar langsung oleh Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo,SIK bersama dengan para PJU Polresta Deli Serdang yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat.

Dalam hal ini Kapolresta Deli Serdang mengatakan “ini merupakan kegiatan rutinitas kita (Polri) untuk menjemput permasalahan yang ada di tengah masyarakat sekaligus mendengarkan keluh kesah masyarakat Khususnya terkait masalah Kamtibmas yang berada di Kec. Lubuk Pakam. Ujar Kapolresta.

“Setiap curhatan, keluhan dan masukan dari masyarakat yang disampaikan melalui kegiatan Jumat Curhat ini akan kita tindaklanjuti dan khusus buat warga Kecamatan Lubuk Pakam bisa melaporkan terkait masalah Kamtibmas bisa melalui Layanan Online Call Center 110 Polresta Deli Serdang”.

Terimakasih Pak sudah duduk bersama kami dan kami sangat merasakan guna baiknya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang ini, sehingga wargapun bisa menyampaikan keluhannya, dari kegiatan ini jelas terlihat terjalinnya hubungan baik antara Polisi dengan masyarakat,” ucap seorang warga.

Diakhir kegiatan Kapolresta Deli Serdang memberikan sembako kepada msayarakat yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK kepada awak media mengatakan,“Kita mendengarkan keluhan warga masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat ini, baik tentang Situasi Kamtibmas, ataupun tentang kinerja Polresta Deli Serdang, sehingga kita jadikan sebagai analisa evaluasi guna meningkatkan kinerja Polresta Deli Serdang agar semakin baik juga dalam upaya meningkatkan menjaga stabilitas Situasi Kamtibmas,” pungkasnya.

 

Pewarta : Sahar Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *