Jakarta

Tiga Poin Visi Misi Caleg DPRD Dapil 3 Daenk Jamal untuk masyarakat

Admin
303
×

Tiga Poin Visi Misi Caleg DPRD Dapil 3 Daenk Jamal untuk masyarakat

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL,com, Jakarta – Daenk Jamal Caleg DPRD Dapil 3 dari P:artai Nasdem menjelaskan 3 Poin yang akan dilakukan jika terpilih menjadi Wakilan Rakyat di Parlemen, antara lain, Hukum, Pendidikan Serta Kesehatan untuk seluruh masyarakat di wilayah Dapilnya.

Hal itu ia sampaikan di sela-sela kegiatan Baksos Jumat Berkah kedai Pungawa Daenk Jamal di Jalan Teluk Gong Raya, Penjaringan Jakarta Utara.

Pada kegiatan itu, Daenk Jamal mengungkapkan keinginannya sebagai calon legislatif dapil 3 jakarta utara berikut visi dan misinya.

Dia juga menuturkan niat mejadi legislatif agar warga jakarta akan lebih maju lagi dari segi ekonomi, kesehatan, pedidikan dan pembangunan, masih ada kekurangan dan kelebihannya saat ini.

Melalui pedoman, “Dikenal, Disukai, Dipilih” dapat memberdayakan masyarakat dari politik negatif termasuk money politik menjadi pedoman dasar pencalegkannya.Ada 3 tahapan terpenting yang sudah dijalankan. Yakni pertama sosialisasi figur serta rekam jejaknya. Yang kedua, bagaimana masyarakat bisa dan menilai figur itu dapat di sukai masyarakat dan yang ke tiga, bagaimana masyarakat dapat memilih figur tersebut,” kata Daenk Jamal.

Caleg dengan no urut 5 dapil 3 jakarta utara itu juga memberikan peyegaran berpolitik pada masyarakat melalui ke 3 tahapan tadi dengan menyarankan masyarkat dapat memilih calengnya secara rasional dan track recordnya.

“Sudah banyak saya (Daenk Jamal) perbuatan seperti memberikan bantuan sosial seperti memberikan sembako, membantu korban kebakaran, perbaikan tempat/fasilitas sosial lainnya, seperti perbaikan jalan warga, mushola dan pos sekertariat karang taruna dan perbaikan MCK” paparnya.

“Selain pemberdayaan masyarakat melalui dana CSR, kami juga memberikan advokasi masyarakat secara “Gratis,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *