Jakarta

Deklarasi Relawan Gerakan Pro Gibran di hadiri Wadan TKN GOLF Prabowo-Gibran Lisman Hasibuan

Admin
155
×

Deklarasi Relawan Gerakan Pro Gibran di hadiri Wadan TKN GOLF Prabowo-Gibran Lisman Hasibuan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, JAKARTA – Bertambah lagi dukungan dari salah satu Relawan bernama Gerakan Pro Gibran (GPG) yang mendukung Pasangan Calon Presiden 2024 Prabowo-Gibran dan hari ini gelar Deklarasi yang berlangsung di Hotel Maple Jakarta. Sabtu (20/1/24).

Dalam kegiatan Deklarasi tersebut selain dari Ketua Umum GPG Dedy Alfrisco dan Bendahara GPG Melvin E. Pontoh hadir juga Wadan TKN GOLF Prabowo-Gibran Lisman hasibuan, Penasehat dari RPG H. Santoso dan ratusan perwakilan relawan memenuhi ruangan hotel Maple.

Mendekati Pencoblosan Pemilu 14 Februari 2024 ini merupakan angin segar untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumi menambah masa pendukung jelang hari ha pemilihan.

Melvin Pontoh kepada awak media menyebut bahwa anggota Relawan Gerakan Pro Gibran telah tersebar di 20 Provinsi dan 150 Kota dan Kabupaten. Seluruh relawan berkerja dengan tulus untuk memenangkan pasangan capres nomor urut 2 di Pilpres 2024.

“Visi utama relawan dan gerakannya bekerja menggaet dan mengingatkan generasi muda atau Z untuk hadir ke TPS pada pemilu mendatang. Bahkan Relawan Pro Gibran juga mengajak untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran mensosialisasikan pilpres besok hanya satu putaran dan keluar sebagai pemenang yaitu pasangan Prabowo-Gibran satu putaran,” ucap Melvin.

Selain itu, Relawan GPG juga memastikan tak ada kontrak politik dalam deklarasi dukungan Prabowo-Gibran. Melvin yakin Prabowo-Gibran mampu melanjutkan program-program yang telah berjalan di era Presiden Joko Widodo selama 10 Tahun.

“Dalam dukungan tidak ada kontrak politik kepada pasangan Prabowo-Gibran, dan paling yang kamu utamakan yaitu bagaimana pasangan 02 dapat melanjutkan program Pak Jokowi yaitu mensejahterakan rakyat,” bebernya.

Penasehat GPG yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat H. Santoso, berharap Relawan Pro Gibran terus bekerja jelang Pemilu 2024.

Ia ingin agar Relawan GPG memastikan seluruh pendukung mendatangi setiap TPS untuk mengajak masyarakat menangkan Prabowo-Gibran.

“Saya yakin pasangan Prabowo – Gibran dapat menjalankan pemerintah lebih baik demi kemajuan bangsa Indonesia,” kata calon legislatif DPR RI Dapil III DKI Jakarta.

Sedangkan Wakil Komandan (Wadan) TKN Golf Prabowo-Gibran Lisman mengatakan, bahwa tambahan dukungan ini sudah mencapai ribuan relawan dan komunitas bergabung mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Suntikan dukungan Relawan Pro Gibran akan membuat target pemilu satu putaran akan semakin terbuka lebar.

“Dukungan dari Relawan Pro Gibran sebuah energi baru bagi pasangan 02 Prabowo-Gibran. Mereka masing-masing mempunyai cara dan kinerja yang beda bagaimana memenangkan pasangan 02,” kata Lisman.

 

Pewarta: Yape Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *