Nusantara

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Tim RPGM dan MKD Prabowo-Gibrann Sulsel

Admin
421
×

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Tim RPGM dan MKD Prabowo-Gibrann Sulsel

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Relawan Jokowi Pro Prabowo-Gibran Milenials (RPGM) siap memenangkan pasangan capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hanya satu putaran pada Pilpres 2024 nanti.

Hal ini disampaikan Ketua Majelis Kemenangan Daerah RPGM Sulawesi Selatan Fadel Nur Fiqra dalam pelantikan MKD Sulsel di Makassar, Jumat, 26 Januari 2024.

“Sesuai arahan Ketum MKN Maulidan Isbar. Sulsel yang nenjadi hub indonesia timur siap bersinergi dan berkolaborasi, dengan provinsi lain untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” kata Fadel yang pernah memimpin Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo) di Sulsel ini.

Dia menjelaskan dibentuknya relawan MKD ini akan memperkuat strategi kampanye RPGM agar lebih kreatif, aspiratif dengan adu gagasan bagi setiap generasi pelanjut.

Acara Guyub RPGM ini, kata dia dibuka langsung oleh Dewan Pembina Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo yang merupakan adik kandung Capres Prabowo Subianto .

Dia menyebutkan dalam pertemuan milenial Pro Jokowi untuk pemenangan Prabowo Gibran itu dihadiri tokoh nasional Ketua Umum REJo H Darmizal, Politisi Demokrat Marzuki Ali, Ketua Umum Tidar Rahayu Saraswati dan Maulidan Isbar sebagai Ketua Umum Rejo Pro Gibran MillenialZ

Turut hadir perwakilan RPGM dari 38 provinsi se-Indonesia, lanjutnya dan acara itu ditutup dengan pesta millenialZ yang dilaksanakan di JCC Senayan Hall A dan B dihadiri 5000 orang anak muda millenial dan GenZ yang tergabung dalam beberapa komunitas.

Terget 12juta suara melinial disulsel sebagaimana disampaikan ketua RPGM dalam sambuatannya.

Ketua TKD Prabowo Gibran sulsel optimis meraut suara sesuai target nasional dan sulsel juga salah satu daerah pemang suara terbanyak, pungkasnya.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *