Nusantara

Pengguna Telkomsel di Aceh Selatan Keluhkan Jaringan Internet yang Tidak Stabil

Admin
901
×

Pengguna Telkomsel di Aceh Selatan Keluhkan Jaringan Internet yang Tidak Stabil

Sebarkan artikel ini
Pengguna Telkomsel di Aceh Selatan Keluhkan Jaringan Internet yang Tidak Stabil

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Sejumlah pengguna jaringan Telkomsel di Kabupaten Aceh Selatan mengeluhkan ketidakstabilan jaringan internet selama kurang lebih satu bulan terakhir. Senin.(04/03/2024)

Keluhan ini menjadi sorotan karena mengganggu aktivitas sehari-hari masyarakat, terutama dalam mengakses informasi dan melakukan pekerjaan yang membutuhkan koneksi internet yang baik.

Salah seorang pengguna setia Telkomsel, Rian Hariga, seorang wartawan salah satu media nasional, mengungkapkan kekecewaannya terhadap kondisi jaringan Telkomsel yang tidak membaik.

“Saya mengharapkan pihak perusahaan Telkomsel konsisten dalam mempertahankan membernya. Setiap keluhan masyarakat sangat penting untuk membenahi sistem operasi agar lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Rian juga menyampaikan harapannya agar jaringan internet dari Indosat bisa menggantikan jaringan Telkomsel yang bermasalah di Aceh Selatan.

“Di beberapa kabupaten tetangga seperti Abdya dan Simeulue, keluhan yang sama juga dialami. Hal ini membuat sulitnya akses informasi dan pekerjaan di lapangan,” kata dia.

Pengguna jaringan Telkomsel lainnya juga berharap agar perusahaan tersebut dapat segera memperbaiki jaringannya agar pengguna dapat kembali menikmati layanan internet yang stabil dan dapat diandalkan.

Hingga saat ini, pihak Telkomsel belum memberikan tanggapan resmi terkait keluhan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *