Nusantara

Raih 13.068 Suara Badan, Irpannusir Rasman Pertahankan kursi DPRA Dapil 9

Admin
396
×

Raih 13.068 Suara Badan, Irpannusir Rasman Pertahankan kursi DPRA Dapil 9

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Politikus Partai Amanat Nasional (PAN), Irpannusir Rasman meraih suara badan 13.068 suara dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 dari dapil 9 yang meliputi Aceh Selatan, Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh Singkil dan Kota Subulussalam dan dipastikan mempertahankan kursi DPRA Dapil 9 dengan perolehan suara partai 20.499 suara.

“Alhamdulillah, masyarakat masih mempercayai saya untuk menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) periode 2024-2029,” kata Irpannusir Rasman, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Aceh.

Adapun Sebelumnya, Irpannusir Rasman menjabat sebagai Anggota DPRA periode 2014-2019 dari dapil pemilihan 09 dari Partai PAN dan periode 2024-2029 kembali terpilih diperiode kedua.

Menurutnya, Sejak awal saya menjadi wakil rakyat di DPR Aceh, Ia terus berbuat untuk masyarakat sesuai dengan komitmen awal untuk daerah khususnya di Dapil 9.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat dapil 9 yang telah memberikan dukungan, Insya Allah Amanah ini kembali kita laksanakan sesuai dengan komitmen sejak awal,” kata Irpannusir Rasman.

Sekretaris DPW PAN Aceh tersebut menjelaskan bahwa suara 13.068 bukanlah suara yang sedikit mengingat banyaknya kanidat dari berbagai Partai yang bersaing di dapil tersebut.

“Saya merasa puas dengan hasil yang diperoleh dalam pileg 2024 ini, tentu hal ini tidak terlepas dukungan para masyarakat dapil 9 dan tim pemenangan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan Insya Allah amanah ini saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” kata Irpannusir.

Sementara itu, Abdul Rahman, warga samadua mengatakan bahwa Irpannusir Rasman merupakan sosok legislator yang selalu menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Kita berkaca pada periode sebelumnya, apapun kendala dilapangan selalu disampaikan dan dibahas oleh Irpannusir dalam rapat di DPR Aceh,” ujar Abdul Rahman.

Menurutnya, Dengan terpilihnya kembali Irpannusir diperiode kedua, banyak harapan masyarakat yang akan dibawa ke gedung rakyat tersebut.

“Setiap ada rapat paripurna saya sering melihat bagaimana Irpannusir menyuarakan aspirasi masyarakat, saya rasa Aceh Selatan khususnya dan dapil 9 umumnya harus bangga punya keterwakilan yang mampu bersuara lantang di gedung parlemen DPRA,” pungkas Abdul Rahman.

 

Pewarta : Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *