Info Polri

Sambut Hari Bhayangkara, Personel Polres Sukabumi Bersihkan Tempat Ibadah

Admin
×

Sambut Hari Bhayangkara, Personel Polres Sukabumi Bersihkan Tempat Ibadah

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sukabumi Jabar – Ratusan Personel Polres Sukabumi melakukan bersih-bersih tempat ibadah Mesjid dan Gereja yang berada di wilayah Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Hari ini Jumat (14/06/24).

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo melalui Kasi Humas Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih tempat ibadah yang dilakukan oleh personel Polisi ini dalam rangka kegiatan bakti sosial kepada masyarakat sebagai rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“Dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Sukabumi dan juga seluruh Polsek jajaran melaksanakan kegiatan yang bertema Bakti Religi dengan sasaran membersihkan tempat ibadah,” jelas Aah.

Aah mengatakan, ada puluhan Mesjid dan beberapa Gereja yang dibersihkan oleh personel Polres Sukabumi beserta Polsek jajaran.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kenyamanan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah dengan kondisi tempat ibadah yang sudah bersih,” lanjutnya.

Salah satu warga masyarakat yang merupakan jamaah mesjid Agung Palabuhanratu sangat mengapresiasi adanya kegiatan Bakti Religi yang dilakukan oleh Polres Sukabumi itu.

 

Pewarta : Abas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *