Jakarta

Penuh canda dan tawa, Alumni SMP N 206 Jakarta angkatan 89 gelar reuni

Admin
×

Penuh canda dan tawa, Alumni SMP N 206 Jakarta angkatan 89 gelar reuni

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Dengan mengambil tema “Sahabat Keciku Juga Sahabat Dihari Senjaku” Alumni Putih Biru Angkatan 89 Sekolah Menengah Pertama Negeri 206 DKI Jakarta menggelar acara halalbihalal dan temu kangen di Japos.

Di sela-sela kesibukan masing masing, para alumni SMP N 206 Jakarta menyempatkan diri untuk bertemu dan berkumpul kembali dengan teman lama, sambil tersenyum tertawa bahagia mengenang kembali berbagi kenangan.

Ilen salah satu alumni mengatakan,”Alhamdulillah acara berjalan dengan sangat menyenangkan, kita hadir dengan penuh canda dan tawa mengenang masa-masa sekolah,” ujarnya.

Di tempat yang sama, H. Wage Ketua Alumni SMP N 206 angkatan 89 yang baru dipilih mengatakan,”Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran teman teman yang sudah hadir dikediamannya dan terima kasih untuk panitia yang sudah mensukseskan acara ini semoga kedepan kegiatan reoni ini membuat semakin erat hubungan kekeluargaan alumni 206,” tuturnya

Dikatakan pulan oleh Gery,”Silaturahmi ini sangat lah bernilai positif untuk kita jaga dan rawat dengan kompak keiklasan karna dengan kesibukan masing nasing kegiatan seperti ini sulit diadakan maka saya sebagai wakil ketua mengucapkan terina kasih atas partisipasi dan kehadiran teman teman insya allah kedepan akan jauh lebih cetar acara reuniannya.”

 

Pewarta : Desy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *