Royal Indonesia Entertament sukses gelar Grand Final Putri Pesona Indonesia 2023

MITRAPOL.com, Jakarta – Royal Indonesia Entertament sukses menyelenggarakan Grand Final Pemilihan Putri Pesona Indonesia 2023 yang digelar di Mall WTC Matahari Serpong Tanggerang. Minggu (8/1/23).

Dengan bertemakan Batik, para finalis Putri Pesona Indonesia berlenggak-lenggok tampil menggunakan Batik, himgga mempesona para penonton.

Acara dihadiri Fendris Mazhar Umrah Family dari PT. EZkIA Barokha Abadi, RH. Dedi Irama dan ratusan peserta serat keluarga juga perwakilan dari para sponsor.

Pimpinan Soneta Grop yang juga Penasehat Royal Indonesia Entertanment RH. Dedi Irama menyampaikan pada media bahwa tujuan dari diadakannya acara ini adalah untuk mengukir prestasi dalam menggapai cita cita para peserta dan memberikan kesempatan serta memberikan mereka ruang untuk menunjukan siapa mereka sebenarnya.

Puncak pemilihan Finalis ini terdapat 50 peserta yang terdiri usia13 tahun sampai tak terbatas, untuk menampilkan kreatifitas dan kemampuan di atas panggung. Katagori penilaian terbaik untuk peserta yang dinyatakan menang dari penilaian dewan juri mengambil 20 peserta terbaik untuk diseleksi menjadi 10 peserta terbaik, kemudian diseleksi lagi menjadi 5 besar, peserta akan di seleksi lagi menjadi finalis juara 1, 2dan 3.

Ditempat yang sama, Fendris Mazhar dari PT Ezkia Barokah Abadi menyampaikan bahwa kehadirannya disini adalah sebagai sponsor untuk menyukseskan ajang ini, dirinya mengucapkan selamat untuk para peserta yang beruntung mendapatkan hadiah Umro dari perusahaannya.

Fendris Mazhar juga menyampikan kepada para finalis yang belum beruntung bukan berarti tidak bisa Umroh namun bagi yang mau Umroh hanya dengan membayar kecil saja bisa pergi Umroh karena ada program kemudahan dan kesempatan Umroh tanpa riba, agunan, sita lunas bila tutup usia juga ada peluang usaha yang bisa dijalankan bagi muslim yang berminat umroh bisa menghubungi Royal Indonesia Entertament ini, jelasnya.

 

Pewarta : Desy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *