Jakarta

PWI Jakarta Utara Bersama Ormas PEJABAT Bagikan Takjil untuk Buka Puasa

Admin
391
×

PWI Jakarta Utara Bersama Ormas PEJABAT Bagikan Takjil untuk Buka Puasa

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Hari ke Sembilan Ramadhan 2023/1444 Hijriah Organisasi Masyarakat (Ormas) DPW Pengacara dan Jawara Bela Umat (PEJABAT) Jakarta Utara bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Utara membagikan takjil untuk berbuka puasa terhadap pengendara yang melintas di Jalan Warakas Raya Gg 21 RT 01/07 Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (31/3/2023).

Kurang lebih 200 paket takjil berupa es buah, mie dan lontong dibagikan kepada warga sekitar yang melintas.

Ketua DPW PEJABAT Jakarta Utara, Anda Djabir mengatakan, kolaborasi bersama seperti saat ini perlu dilestarikan terlebih saat bulan Ramadhan. Menurutnya, dengan berbagi takjil merupakan salah satu ibadah.

“Sesuai dengan motto PEJABAT yakni sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama manusia dan inilah yang kami lakukan. Setiap saat apapun untuk kemaslahatan umat kami akan hadir disitu,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Anda Djabir mengajak masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa dengan ikhlas, damai serta saling berbagi terhadap sesama. “Intinya mari bersama-sama menebar kebaikan di bulan Ramdhan ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Utara Ilham Darmawan menambahkan, kolaborasi berbagi takjil bersama Ormas PEJABAT merupakan kali pertama dilaksanakan, kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini bakal dilakukan PWI Koordinatoriat Jakarta Utara diwilayah-wilayah lainnya.

“Kegiatan tersebut merupakan langkah yang baik dalam rangka memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar Kelurahan Papanggo,” pungkasnya.

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *