Jakarta

Ini lah kisah penyanyi Selly Brucelly sebelum diajak duet Johan Untung

Admin
950
×

Ini lah kisah penyanyi Selly Brucelly sebelum diajak duet Johan Untung

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Seorang perempuan cantik asal Sumatera bernama Selly Brucelly yang memiliki semangat dan tekad menunjukkan bakat bernyanyinya menyampaikan kisah perjalanan karirnya kepada awak media dalam wawancara khusus. Selasa (2/1/24).

Kepada media Selly Brucelly menyampaikan, di usia yang bisa dikatakan tidak muda lagi ini dirinya tetap mempunyai semangat yang tinggi dan rasa optimis untuk bisa bersaing menjadi yang terbaik dalam dunia tarik suara bernyanyi di 2024 ini.

Ia juga menceritakan kisah masa kecilnya bersama orang tua tercinta,”Saya berasal dari keluarga mengutamakan pendidikan, ke Dua orang tuanya mengharuskan untuk mencapai pendidikan sarjana (Strata 1) dan puji Tuhan telah lulus.”

Semenjak kecil dirinya mempunyai seni, baik itu menyanyi, menari bahkan suka melenggak lenggok depan kaca sangking senangnya belajar seni, ungkapnya.

Sampai akhirnya saat di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dirinya sering ikut model catwalk, baik acara swasta ataupun pemerintahan berlanjut sampai di bangku kuliah.

Setelah lulus, Lalu lanjut Selly, dirinya merantau ke Jakarta dan bekerja sebagai Fashion Design di retail company yang memegang beberapa brand lokal, diantaranya SCALA, PRIVATE – KORZ , OSELLA, POLO dst. Namun sejak pandemi kegiatan lebih sering dirumah, usaha sendiri tetap berjalan dengan atribut fashion.

Karena hobby, saya suka menyanyi baik di media sosial atau karaoke, dari situ saya ketemu Komposer music DJ Koplo, dan merilis album saya yg berjudul, Ayo Goyang, LMC Project feat Selly Brucelly dan Sudah terdaftar di Digital Store, ungkap Selly lagi.

Beranjak dari itu saya dibawa Johan Untung nyanyi live stage langsung dihadapan tamu-tamu, Nyanyi duet bersama Johan untung. dan untuk menambah ilmu untuk menjadi yang terbaik saya sering latihan vocal dengan beliau, tentunya bang Johan kan penyanyi Legend, kali bisa ketularan trik bernyanyi yang benar, ucap Selly

Selly juga mengungkapkan sangat beruntung bisa bertemu bang Johan Untung. Mungkin saya bisa arahin aliran musik mana yang cocok untuk karakter saya.

“Ya, saya senang aliiran Pop, namun tidak tertutup kemungkinan, saya nyanyi dangdut juga, atau slowrock,” tutur Selly.

Baru-baru ini Selly Brucelly tampil nyanyi saat Grand Launching BOSPI.ID di dampingi Oddies Band. Grand Launching BOSPI.ID, ownernya Wulan Sadeva. Perfomance Selly sangat memukau.

Dan disela-sela saya Perfomance ketemu lagi sama pencipta lagu, Shelliana, yang memuji dan tertarik dengan suara khas saya, membuat saya menambah semangat untuk maju terus.

Selly menjelaskan ketertarikan dengan music karena punya jiwa seni, Acting juga suka, terutama film horor dan ingin sekali bisa dapat kesempatan itu nantinya.

Tahun 2023 ini saya sangat beruntung dipertemukan dgn senior senior legendaris yg namanya tak asing lagi.

Harapan saya di tahun 2024, album single ataupun duet saya bersama senior bisa launching. Harap Selly.

Yah begitulah perjalanan karier saya, yang diusia sekarang ini baru keliatan titik cerah nya.

Kita berserah aja kepada yang Esa. Mau dibawa kemana nih jalan hidup kita, Yang utama tetap semangat dan tidak pernah menyerah atas apapun rintangan, tutup Selly.

 

Pewarta: Yape Mp

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *