Nusantara

Jelang Musda, Walikota Metro berharap Pemuda Muhammadiyah berikan pelayanan pada masyarakat

Admin
461
×

Jelang Musda, Walikota Metro berharap Pemuda Muhammadiyah berikan pelayanan pada masyarakat

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Wali Kota Metro didampingi dengan Asisten I Kota Metro dan Kepala Kesbangpol Kota Metro, melakukan audensi dengan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Metro yang berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota Metro, Jumat (25/01/2024).

Ketua Pemuda Muhammadiyah Metro, Suwarno mengatakan tujuan kedatangannya beserta rombongan yang pertama untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang Wali Kota Metro agar hadir dan membuka acara Musyawarah Daerah Formatur Periode Tahun 2023-2027, yang akan dilaksanakan di SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kota Metro Kampus 2.

“Kami berharap di acara Musda di hari Ahad yang berlangsung di Aula SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kota Metro Kampus 2, Bapak Wali Kota Metro bisa hadir untuk membuka acara secara resmi,“ pintanya.

Suwarno menjelaskan bahwa pada kegiatan tersebut, akan melakukan pemilihan kepengurusan baru pada Pemuda Muhammadiyah Metro. Tak hanya itu, pada kegiatan yang sama Pemuda Muhammadiyah Metro juga akan melakukan penyusunan program-program untuk periode 2023-2027 yang akan diadakan minggu besok.

“Saat ini Pemuda Muhammadiyah Metro yang mempunyai jumlah suara penuh di Kota Metro ada 127 orang, yang berasal dari semua kader Pemuda Muhammadiyah Kota Metro. Baik pengurus tingkat daerah, maupun cabang di Kecamatan dan pengurus ranting yang ada di Kelurahan,” tuturnya.

Sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Metro, dia mengaku siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Metro untuk mewujudkan program dan visi misi pembangunan yang ada.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG., M.H. mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan serta undangan musyawarah daerah yang telah diberikan.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas peran pemuda Muhammadiyah Kota Metro yang merupakan salah satu komponen dari masyarakat, yang juga ikut membangun Kota Metro dari segala aspek sosial, budaya, dan ekonomi, ” ucapnya.

Dalam pembicaraan yang dilakukan, Wahdi menyambut baik atas kegiatan Musyawarah Daerah ke 6, yang akan diadakan oleh Pemuda Muhammadiyah Metro.

“Mudah-mudahan acara Musda nya dapat berjalan dengan lancar, dan tentunya juga ke depan Pemuda Muhammadiyah Metro dapat semakin hebat lagi dalam peran-peran yang dilakukan,” ujarnya.

Wahdi juga berharap Pemuda Muhammadiyah Metro dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan nilai-nilai pembangunan dan sumber daya manusia yang baik.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *