Nusantara

Terseret ombak Pantai Caringin, Satu anak tewas Dua selamat

Admin
1468
×

Terseret ombak Pantai Caringin, Satu anak tewas Dua selamat

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Pantai Caringin di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang Banten menjadi salah satu lokasi yang paling banyak dikunjungi sebagian orang untuk mengisi libur di hari Minggu pagi

Namun di hari Minggu pagi ini menjadi hari yang tidak akan dilupakan oleh orang tua dari Azri, dimana di hari yang naas itu, Azri menjadi salah satu korban terseret arus ombak Pantai Caringin.

Dari informasi yang dikumpulkan, pada Minggu (28/1/24) sekitar pukull 06.30 WIB, Korban beserta teman-temannya lari pagi berangkat dari rumahnya masing-masing menuju Pantai Caringin.

Ketiga anak tersebut berenang bersama-sama di pantai, karena ombak yang lumayan besar, M. Azri (10) bersama teman-temanya yakni Pandu (10) dan Alip Ujur (10) ketiganya warga Kp. Caringin, Desa Teluk Pandeglang Banten terseret ombak pantai.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Labuan,”Kami menerima laporan dari warga tentang adanya anak yang hilang karena terseret ombak, atas laporan itu pihaknya segera melakukan pencarian dan akhirnya anak M. Azri ditemukan sudah tidak bernyawa,” jelas Ipda M. Mukti Gaffar.SH. Minggu (28/1/24).

Lanjut Ipda M. Mukti Gaffar.SH,”Di TKP kami juga memeriksa saksi- saksi yang mengetahui kejadian ini dan dari hasil kerja keras semua pihak, akhirnya korban ditemukan sekitar pukul 08:30 dan langsung dibawa ke puskesmas Labuan,” imbuhnya.

 

Pewarta : Royen Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *