Jakarta

Bersama Tiga Pilar TNI-Polri, Dishub Jakbar lakukan uji kelayakan kendaraan Bis Pariwisata 

Admin
×

Bersama Tiga Pilar TNI-Polri, Dishub Jakbar lakukan uji kelayakan kendaraan Bis Pariwisata 

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat bersama tiga pilar TNI-Polri dan Tim Penguji Bus Pariwisata, melakukan Inspeksi di area parkir Lokasi Binaan (Lokbin) UMKM Kota Intan Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Jum’at (14/6/24).

Dalam Inspeksi tersebut, Kali ini Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat Afandi beserta Tim Penguji Bus Pariwisata dan Tiga Pilar TNI-Polri bersama Dishub yang berjumlah 25 personil.

Inspeksi bertujuan untuk mengecek kelengkapan surat-surat kendaraan, mengecek kondisi rem serta kondisi kendaraan semua, guna memastikan kenyamanan penumpang, dan kegiatan tersebut akan dilaksanakan rutin.

“Kami berkomitmen untuk melaksanakan pengecekan ini secara rutin demi kenyamanan dan keselamatan penumpang. Partisipasi masyarakat sangat kami hargai dalam mendukung kelancaran kegiatan ini,” pungkas Afandi.

Kegiatan pengecekan bus berakhir dengan aman, itulah merupakan salah satu langkah nyata Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan penumpang, serta mendukung operasional kendaraan pariwisata yang aman dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *