Umrah Family jadi solusi cara berangkat Umrah paling aman dan nyaman

MITRAPOL.com, Jakarta – Umat Islam Indonesia kini bisa berangkat Umrah dengan nyaman dan aman tanpa khawatir lagi menjadi korban penipuan travel umrah nakal.

Hal ini disampaikan oleh Fendris S. Mazhar, Divisi Support System Umrah Family (UF) ketika diwawancarai awak media di tengah acara Grand Final Pemilihan Putri Pesona Indonesia di Mall WTC Matahari, Serpong Tangerang, Minggu (8/1/2023).

Dalam acara tersebut, Umrah Family menjadi sponsor utama yang membagikan voucher Umrah dengan nilai total lebih dari 70 juta rupiah kepada para peserta yang beruntung.

Fendris S. Mazhar menyampaikan, Umrah Family (UF) adalah sebuah brand travel Umrah baru yang diusung PT. Ezkia Barokah Abadi sebagai PPIU dengan Nomor U.391/2021, yang hadir menjawab keresahan masyarakat yang ingin berangkat Umrah namun memiliki kendala, baik kendala kepercayaan maupun kendala biaya.

Ditambahkan, bersama UF, umat islam Indonesia bisa berangkat Umrah dengan skema pelunasan sesampai di Mekkah. Jadi jamaah akan kami berangkatkan dulu, nanti setelah sampai di Mekkah baru pelunasan.

Hal ini tentu saja menjadi solusi bagi mereka yang telah siap dana umrah tetapi khawatir tidak berangkat jika melunasi diawal.

Bukan itu saja, Umrah Family juga menawarkan solusi Umrah bagi mereka yang terkendala biaya, mereka sisa berangkat Umrah dulu, bayar angsur tiap bulan setelah pulang Umrah melalui Program Pembiayaan Umrah dari Lembaga Keuangan Syariah di Indonesia.

Program kemudahan ini tidak bertentangan dengan prinsip syar’i sesuai dengan Fatwa DSN-MUI tentang akad Jual Beli Murabahah, tanpa riba, tanpa agunan, tanpa sita, tanpa pinalty, dan jaminan lunas jika tutup usia. Jadi angsuran tidak perlu diteruskan oleh ahli waris, tegasnya.

Lebih lanjut, Fendris S. Mazhar menjelaskan bahwa Umrah Family juga memberikan Hak Usaha Dakwah Syiar bagi mereka yang telah mendaftar sebagai calon jamaah Umrah, sehingga mereka yang telah mendaftar bisa memiliki sumber penghasilan baru sebagai Pesyiar Baitullah dengan konsep 7+ Sumber Mata Air Rezeki.

Diharapkan, peluang bisnis yang ditawarkan sebagai Pesyiar Baitullah bisa menjadi solusi bagi permasalahan keuangan keluarga muslim dan juga bisa menjadi sumber penghasilan utama yang bisa menaikkan taraf hidup dan kesejahteraan umat Islam Indonesia.

 

 

Pewarta : Desy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *