Nusantara

Raker Kosi C DPRD Sulsel tentang realisai Laporan Evaluasi Triwulan IV 2022

Admin
×

Raker Kosi C DPRD Sulsel tentang realisai Laporan Evaluasi Triwulan IV 2022

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel Komisi C DPRD Provinsi Sulawesi Selatan melakukan rapat kerja komisi terkait realisasi Triwulan Ke IV TA 2022 bersama dengan OPD Pemprov Sulsel, Senin (16/01/2023) di jl Uripsumoharji kota makassar.

Rapat dipimpin langsung ketua komisi C DDPD Sulsel Andi Januar Jaury Darwis sekaligus memimpin berlangsungnya rapat kerja ini sampai selesai, turut menghadirkan Staf ahli bidang ekonomi selaku yang mewakili Gubernur sulsel.

Kepala Dinas PTSP Pemprov sulsel diminta oleh ketua komisi C untuk berikan pemaparan tentang pencapaian PTSP selama triwulan IV TA 2022 serta gambaran kegiatan yang akan dlakukan pada awal tahun 2023.

Selanjutnya Kadis PTSP menjelaskan dan memberikan penjelasan bahwa PTSP realisasi anggaran tercapai hampir 100% dan tidak memiliki tunggakan dan hutang yang belum terbayarkan baik dalam internal dinas maupun dalam hal pihak ke tiga Atai pemenang tender dalam hal proyek berjalan di sepanjang triwulan IV,

“Artinya adapun yang belum terpakai diantaranya dana rental, perjalanan dinas dan penghematan listrik pada kantor PTSP,” papar kadis PTSP.

Rapat kali ini berlangsung singkat karena hanya menghadirkan satu OPD saja dari Pemprov Sulsel, Anggota komisi C DPRD Fachruddin rangga, dan Usman lonta mengapresiasi capiain laporan evaluasi dan gambaran kegiatan dinas PTSP TA 2022-2023, “Namun kedua dewan punya catatan kecil adalah mall pelayanan publik agar segera terbangun TA 2023 dan pelayanan satu pintu benar benar berjalan sesuai keinginan masyarakat umum,” harapnya.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *