Kepedulian Terhadap Kesehatan Balita, Polisi Turun Langsung Bantu Kegiatan Posyandu

MITRAPOL.com, Jabar – Kapolsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar Iptu Agus Malik bersama Bhabinkamtibmas Bripka Endan Hamdan singgahi Posyandu dan membantu Kegiatan di Posyandu yang berada di Desa Malausma Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Selasa (21/2/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kepedulian Polri terhadap anak anak Balita, dimana anggota Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memonitor kegiatan masyarakat, apapun kegiatannya, termasuk kegiatan Posyandu.

Posyandu dilakukan pelayanan kesehatan ibu hamil dan balita . Hal ini untuk mengecek dan memastikan kesehatan ibu hamil dan balita yang diprakarsai oleh Kader Posyandu dan Para Bidan Puskesmas Kecamatan Malausma.

Dalam kesempatan itu, Polisi tak segan untuk ikut berpartisipasi membantu memberikan Vitamin pada anak serta sambil memberikan himbauan Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu pula Polisi menyampaikan kepada ibu-ibu agar merawat anaknya dengan baik, hindari kekerasan terhadap anak, dengan demikian ibu-ibu akan terhindar dari jeratan undang-undang Perlindungan Anak.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, “Apa yang dilakukan Kapolsek ini untuk menjalin kedekatan dan silaturrahmi bersama warga di wilayahnya dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif,” tambahnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *