Hukum

Kesal dijanji-janji, H. Abdulrohman Laporkan, H. Holid ke Polisi

Admin
489
×

Kesal dijanji-janji, H. Abdulrohman Laporkan, H. Holid ke Polisi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jaktim – Kesal dengan janji-janji palsu, H Abdul Rohman akhirnya membuat laporan ke Polisi atas dugaan penipuan yang telah dilakukan H. Holid kepadanya, laporan yang dibuat ini merupakan puncak kekesalan hati dari H. Abdul Rohman yang telah ditahan-tahan selama bertahun-tahun.

H Abdul Rohman mengatakan, awal mula kejadian ini adalah saat H. Holid Nawawi minta tolong ke dirinya untuk memberangkatkan jamaah Umrahnya sebanyak 32 orang, pada tgl 22 September 2022 dengan biaya 26 jt perjamaah dan H. Holid setor uang ke saya pada waktu itu uangnya kurang sekitar 400jt.

H. Holid minta ditanggulangi oleh pihak Travel dan berjanji akan mencicilnya 50 jt perbulan setelah semua jamaahnya pulang Umrah dan balik ke tanah air, dan dia berjanji akan melebihnya 50 jt untuk bonus kepada saya karena sudah membantu memberangkatkan jamaah umrahnya,

Dan dia bilang ke saya,urusah sisa kekurangan biaya ongkos umrah itu dia yg akan bertanggung jawab dan tidak usah melibat kan jamaah umrah yg bersangkutan. Tapi kenyataan nya sampai saat ini belum ada penyelesaian nya kepada sy,sudah 1 tahun lebih sy menunggu janji2 manis nya,setiap sy tlp atau wa dia cuma hanya janji2 saja.terang H. Abdulrohman.

Lanjut dia,”Pada tgl 22 November 2023 dia minta dibokingin 7 jamaah umrahnya untuk di berangkatkan umrah, kemudian saya boking 7 jamaahnya H. Holid Nawawi, tapi kenyataannya dia cuma kirim 4 orang jamaah dan kurang lagi ongkos umrahnya sebesar 43jt, dia H. Holid Nawawi berjanji akan membayar sisa kekurangannya setelah pulang umrah dalam jangka waktu 1 minggu tapi kenyataannya sampai saat ini belum ada pelunasannya, beber H Abdul Rohman. Jumat, (26/1/24).

Sebelum saya melakukan langkah hukum ini, sebelumnya saya sudah mencoba melakukan langkah baik, mengirimkan surat somasi sampai dua kali, akan tetapi tidak diindahkan.

Bukti-bukti saya sudah saya siapkan, tanggal 18 Januari 2024 kemaren, saya sudah buka laporan resmi di Polres Kota Depok, saya percaya dengan pihak kepolisian akan bekerja secara profesional, dan yang pastinya semua warga negara Republik indonesia membutuhka keadilan.

Atas pemberitaan ini, pihak redaksi akan mencoba menggali informasi kepada pihak kepolisian Polres Kota Depok.

 

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *